Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Poco Hadirkan Go Loco for Poco, Berkolaborasi dengan Pegiat Subculture
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tidak pernah berhenti menginspirasi anak muda untuk terus berkreasi, pada bulan Agustus ini Poco menggelar Poco Carnival yang menghadirkan banyak aktivitas, salah satunya Go Loco for Poco.

Merupakan showcase yang menampilkan kegokilan Poco selama 5 tahun belakangan, Poco berkolaborasi dengan para penggiat subculture, mulai dari skena fashion/apparel, gaming, hingga otomotif.

Baca Juga:
Prediksi Penjualan iPhone 15 Bakal Melempem

Dimulai dari sisi fashion/apparel, Poco berkolaborasi dengan Forever Young Crew melahirkan sneaker Poco Young Crew dengan desain kasual yang fashionable, yang cocok digunakan di sehari-hari hingga di atas papan skate.

Selain itu, Poco juga berkolaborasi dengan NIION yang menghadirkan sling bag Poco Nala dan Poco Runa yang cocok untuk menemani aktivitas anak muda dinamis.

Sedangkan untuk gaming, bersama dengan Aura Esposrts, Poco menggali potensi anak muda Indonesia dengan menggelar Aura x Poco Hunt 2023 untuk mencari kandidat pro-player Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Poco juga menghelat Poco Extreme League 2023 dan coaching clinic di 6 kota di Indonesia bersama denggan Super Coach game Free Fire, Bang Fayad.

Dan salah satu yang paling unik dari rangkaian Go Loco for Poco adalah kolaborasi bersama Rainbow Moto Builder untuk menciptakan sepeda amotor yang menggambarkan salah satu smartphone Poco seri X yang akan rilis. Motor Yamaha RX-King dikostumisasi dengan 90% part baru dan orisinil.

Andi Rengreng, Head of Marketing POCO Indonesia berharap melalui Go Loco for Poco dapat menjadi inspirasi yang menularkan keberanian kepada anak muda buat beraksi mewujudkan ide-ide gokil yang dimiliki.

Baca Juga:

Samsung Banjiri Pasar Ponsel Tanah Air Melalui Galaxy Z Fold5 hingga Galaxy Watch6 Series

"Kolaborasi ini juga sekaligus bukti kalau Poco tidak sekedar menjual teknologi, namun terus konsisten mendekatkan diri dan menjadi satu bagian denggan komunitas subculture di Indonesia," tutup Andi.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike