Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Poco Resmi Luncurkan Poco F6, Poco M6, dan Poco Pad
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Poco resmi meluncurkan tiga produk terbarunya, yang terdiri dari dua smartphone dan satu produk dari lini tablet yang menjadi tablet pertama dari perusahaan tersebut. Ketiga produk ini menjalankan sistem operasi Xiaomi HyperOS, yang menawarkan antarmuka yang intuitif dan berbagai fitur tambahan yang memperkaya pengalaman pengguna.

Pada lini smartphone, vendor ponsel asal Tiongkok itu menghadirkan smartphone terbarunya, yakni Poco F6 untuk segmen flagship dan Poco M6 untuk entry-level. Keduanya hadir dengan performa luar biasa dan sederet fitur yang memberikan fearless experience bagi seluruh POCO Fans. Selain itu, POCO Pad juga dihadirkan menjadi lini baru POCO di Indonesia.

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia, menyatakan, "Performance flagship Poco F6 menghadirkan revolusi dari sisi performa dengan menyempurnakan tiga aspek, yaitu hardware powerful, optimalisasi software, dan peningkatan cooling system. Selain itu Poco M6, smartphone stylish dengan performa maksimal yang hadir dengan ukuran lensa kamera super besar, 108MP."

Baca Juga:
Bedah Performa Chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Poco F6

Poco M6

Poco M6 membawa peningkatan performa dan kamera di seri M. Perangkat ini mengadopsi kamera utama 108MP, yang membuatnya menjadi smartphone M series pertama yang hadir dengan resolusi kamera maksimal tersebut.

Melalui adanya in-sensor zoom, kamera tersebut mampu melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless, sehingga detailnya tetap tertangkap jelas meski pengguna mengambil foto dari jarak jauh.

Poco M6 hadir dengan sensor kamera 1/1.67 inci yang mampu menangkap cahaya lebih baik. Lalu, memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar di malam hari dengan tingkat kejernihan yang baik. Sedangkan untuk kamera makro, memiliki resolusi 2MP.

Selain itu, ada fitur kreasi yang hadir lewat Film Camera, yakni sederet filter spesial untuk memberi sentuhan artistik pada foto dengan gaya kamera klasik. Lalu, ada pula fitur custom framing dan editing tools agar pengguna bisa berkreasi secara bebas.

Baca Juga:
Jelajah Jalur Mudik Andalkan Smartphone POCO X6 5G

Kamera depan Poco M6 memiliki resolusi 13MP dengan fitur soft-light ring yang mampu menciptakan pencahayaan imbang dan natural. Bahkan, saat kondisi minim cahaya.

Layar Poco M6 hadir dengan ukuran 6,79 inci dan refresh rate hingga 90Hz, serta resolusi 2460x1080 (FHD+). Layar smartphone ini juga memiliki sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light (Hardware), Circadian Friendly, dan Flicker Free untuk melindungi serta meredam kelelahan mata.

Performa Poco M6 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G91-Ultra. Performa dari chipset MediaTek Helio G91-Ultra didukung oleh RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga mencapai 256 GB. Poco M6 dibekali oleh baterai berkapasitas 5030 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 33W.

Poco M6 hadir dalam pilihan warna Black, Purple, dan Silver. Smartphone ini dijual seharga Rp1.999.000.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat