Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Poco x Aura Esport Cari Pro Player di Ajang Pro Hunt 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Poco dan Aura Esport bekerja sama untuk mencari pro player di kota-kota besar di Indonesia, dalam ajang Pro Hunt 2023. Ajang ini merupakan cara untuk mendukung industri gaming di Indonesia.

Menunjukan masa depan yang cerah, pada tahun 2021 sektor game di Indonesia berhasil berkontribusi sekitar Rp. 30 triliun. Namun industri game Indonesia masih jauh tertinggal 10 tahun dibandingkan negara-negara lain.

Baca Juga:
Tahun Lalu Absen, Akhirnya Poco Seri X Hadir Kembali

Melalui ini Poco melihat celah tersebut dengan berkomitmen sebagai brand yang sangat ingin mendukung dunia e-sport yang ada di Indonesia, dimana Poco yakin tools merupakan suatu kunci untuk menjadi pro player.

Ajang ini tidak hanya diadakan di Jakarta sebagai pusat Gen-Z, nantinya juga akan diadakan di 8 kota besar yaitu, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang.

Acara tersebut akan diadakan mulai 26 Februari 2023 di Jakarta secara offline dengan total 64 teamscold yang akan bertanding. Nantinya setiap quarter akan ada dua event dengan total 8 event sampai dengan Desember nanti.

Baca Juga:
Intip Rahasia Performa Kuat Poco M5

Bukan hanya turnamen, nanti akan ada pro-league dimana pemenang dari setiap kota akan diundang ke pertandingan terbesar di akhir tahun nanti, dan mereka akan bertanding dengan tim pro dari e-sport untuk bertanding dengan pemenang dari kota tersebut.

Dengan total hadiah dari proleague sendiri sebesar Rp100 juta, diharapkan dengan Poco x Aura Pro Hunt 2023 ini akan banyak orang yang jago tidak hanya secara skill namun juga mental untuk memberi industri game Indonesia menjadi lebih positif.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1