Poco X3 Pro dan F3 Meluncur 22 Maret?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Poco akan kembali menggelar acara peluncuran pada 22 Maret mendatang. Hal ini diumumkan langsung lewat akun Twitter resmi Poco Global.

Berdasarkan poster yang diunggah, acara akan mengusung tagline “When Power Meets Speed”. Disebutkan bahwa peluncuran akan berlangsung pukul 20.00 GMT.

Baca Juga:

Mejeng di TENAA, Xiaomi Mi 11 Lite Punya Body Ramping


Meskipun tidak disebutkan ponsel apa yang akan meluncur. Kemungkinan ini adalah peluncuran Poco X3 Pro dan Poco F3, seperti dilansir Gizmochina, Rabu (17/3/2021).

Poco X3 Pro sendiri dirumorkan akan dibekali prosesor Snapdragon 860. Prosesor ini akan dipadu dengan RAM dan memori internal hingga 8GB/256GB.

Di sektor layarnya, akan menggunakan layar AMOLED FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Dayanya akan disokong oleh baterai berkapasitas 5.200 mAh yang mendukung pengisian cepat.

Baca Juga:

Tuduhan Trump Terhadap Xiaomi Tak Terbukti


Sementara untuk Poco F3 digadang-gadang akan hadir dengan prosesor Snapdragon 870. Varian RAM dan memori internal terkecilnya adalah 6GB/128GB.

Poco F3 akan menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate mulai dari 120Hz hingga 360Hz. Ponsel ini akan mengandalkan baterai berkapasitas 4,250mAh.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories