Technologue.idGadgetPoco X4 Segera Hadir, Punya 4 Varian

Poco X4 Segera Hadir, Punya 4 Varian

Technologue.id, Jakarta – Untuk mengawali tahun depan, Xiaomi disinyalir bakal mengumumkan kehadiran rangkaian smartphone terbaru dari seri POCO X4.

Sebelumnya dua perangkat dengan nama POCO X4 dan POCO X4 NFC telah muncul di badan pengawas. Kemudian menyusul rumor dari 91mobiles, yang mengatakan bahwa Xiaomi berencana untuk merilis POCO X4 Pro dan POCO X4 GT juga, atau sama seperti seri POCO X3.

Baca Juga:
Ini Spek dan Harga Poco X3 GT di Indonesia

Menurut bocoran informasi, POCO X4 dan POCO X4 NFC akan tiba lebih dulu, dengan memulai debutnya pada Q1 2022.

Seperti yang diharapkan, POCO X4 hanya akan beredar di India. Sebaliknya, POCO X4 NFC akan tersedia secara global.

Meskipun POCO X4 dan POCO X4 NFC kemungkinan merupakan perangkat yang identik, namun bedanya versi “NFC” disebut memiliki baterai yang lebih kecil daripada POCO X4, bersama dengan kemampuan NFC.

Baca Juga:
Meluncur, Ini Spesifikasi POCO M4 Pro 5G

Selain itu, juga akan ada versi Eropa dari POCO X4 NFC yang telah memasuki pengujian di wilayah tersebut. Bukan itu saja, Xiaomi sedang mengembangkan POCO X4 GT, tetapi hanya sebagai model global. Untuk beberapa alasan, Xiaomi tidak memiliki rencana untuk merilis POCO X4 GT di India.

POCO X4 dikabarkan memiliki spesifikasi kelas mid-to-high seperti layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,67 inci, chipset Dimensity 920, RAM LPDDR4x 6 GB/8 GB, penyimpanan UFS 2.2 128 GB/256 GB, dan baterai 5.000mAh dengan 67W pengisian cepat.

Untuk fotografi, ia mungkin memiliki kamera depan 16 megapiksel dan lensa telemakro 108 megapiksel + 8 megapiksel (ultrawide) + 2 megapiksel. Kemungkinan POCO X4 akan menampilkan desain belakang yang berbeda dibandingkan dengan Redmi Note 11 Pro 5G.

- Advertisement -
Loading

Berita Lainnya