Pokemon Go Bakal Rayakan Unova di Bulan Januari 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Jelang Pokemon Go Tour: Kanto, Niantic secara berkala rayakan daerah lain dari game tersebut. Selanjutnya mereka akan rayakan wilayah Unova mulai dari 5 sampai 10 Januari, pemain bakal bisa temukan banyak Pokemon dari sana.

Pokemon yang hadir seperti Snivy, Tepig, Oshawott, Lillipup, Herdier, Blitzle, Roggenrola, Drilbur, Scraggy, Tympole, Venipede, Trubbish, Gothita, Solosis, dan Ferroseed di alam liar. Pemain juga berpeluang temukan Shiny Snivy.

Sedangkan Roggenrola, Sewaddle, Petilil, Emolga, Karrablast, Joltik, Elgyem, dan Shelmet akan menetas dari Eggs sejauh 5 km. Juga akan ada event eksklusif Field Research untuk diselesaikan yang berhadiah Stardust dan pertemuan dengan Pokemon seperti Snivy, Tepig, Oshawott, dan Ferroseed.

Berbagai Pokemon Unova juga akan muncul di Raid. Dalam Raid bintang satu, pemain bisa bertarung melawan Snivy, Tepig, Oshawott, Timburr, Dwebble, dan Klink. Sementara Herdier, Tranquill, Excadrill, dan Amoonguss akan muncul di serangan bintang tiga.

Dalam Raids Genesect bintang lima, yang punya Burn Drive akan muncul pertama kali di Pokemon Go. Selain itu, Mega Raids akan bawa Mega Charizard Y, Mega Blastoise, dan Mega Abomasnow. Antara tanggal 5 dan 12 Januari, Mega Charizard Y akan jadi lebih kuat dari biasanya.

Ada juga fitur baru di event ini yaitu, Collection Challenges yang bisa diakses di Today View, informasi lebih lanjut akan hadir pada Bulan Januari 2021. Di Bulan Januari juga akan dimulai event Sinnoh, mulai dari 12 sampai 17 Januari.

- Advertisement -

Latest News

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

Related Stories