Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pokemon Go Bawa Master Ball di Seasonal Research Story Mendatang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Di game Pokemon Go, tidak ada hal yang lebih penting daripada menangkap Pokemon itu sendiri. Jika Poké Balls tidak ada, trainer (sebutan pemain Pokemon Go) cuma bisa berjalan tanpa tujuan di alam liar.

Dengan Poké Balls, kalian bisa memperluas pasukan dengan Pokémon baru. Ada juga pengenalan Master Ball yang sangat ditunggu dan pastinya bikin game jadi lebih sederhana.

Saat ini, Pokémon Go punya banyak Poké Ball unik, semuanya punya fungsi yang sama, yaitu menangkap Pokémon. Umumnya Poké Ball bikin tugas ini sedikit lebih mudah, tetapi masih membiarkannya kebetulan.

Untuk Poké Ball yang reguler tidak menawarkan bonus, sedangkan Great Ball meningkatkan peluang menangkap Pokémon sebesar 50%.

Baca Juga: Pokemon Go Bikin Event Spesial Paskah, Ada Pokemon Baru!

Lalu ada Ultra Ball yang bikin segalanya lebih banyak dengan menggandakan tingkat penangkapan. Ada dua kategori berbeda lainnya dengan kasus penggunaan yang lebih spesifik.

Pertama, Premier Ball yang dipakai buat menangkap Raid Boss. Lalu yang kedua ada Beast Ball, fungsinya cuma buat menangkap Ultra Beast selama pertemuan khusus.

Nah, faktor peluang bisa dibuang karena Master Ball akhirnya hadir ke Pokémon Go. Dengan menggunakan Poké Ball itu, kalian dijamin bisa tangkap Pokemon tanpa gagal.

Baik kalian menangkap Pokemon di alam liar, lewat Modul Lure, setelah Raid Battle, maupun di saat pakai Daily Adventure Incense.

Baca Juga: Game Kartu Koleksi Edisi Pokemon GO Resmi Hadir

Tidak ada situasi di mana Master Ball tidak berfungsi. Poké Ball ini punya tingkat kinerja tertinggi dan sangat dibutuhkan saat menangkap Pokemon dengan CP yang sangat tinggi atau Legendary yang tentunya tidak boleh dilewatkan.

Karena punya tingkat tangkapan 100%, Master Ball memerlukan buah beri. Tentu saja, akan jauh lebih sulit untuk mendapatkannya, jadi harus dipakai dengan bijak.

Trainer bisa coba Master Ball selama Seasonal Special Research: Let’s Go, yang digelar pada tanggal 22 Mei. Event itu bakal hadir sampai 1 Juni dan siapkan Master Ball sebagai salah satu hadiah.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6