Rebutan Gym Pokemon Go Pria Lansia Baku Hantam

- Advertisement -

Kento Sato, seorang gamer berusia 56 tahun yang saat ini tinggal di Hokkaido, Jepang, ditahan karena menyerang temannya yang berusia 55 tahun. Penyebab perkelahian keduanya membuat sebagian orang heran, yaitu karena game Pokemon Go. Menurut Kotaku, Kedua sahabat lansia ini pertama kali bertemu pada saat mereka mulai main game ini bersama beberapa tahun lalu.

Dilaporkan juga oleh Sankei, pertarungan terjadi di gymnasium virtual Pokemon Go saat keduanya berada di dalam mobil. “Saya sangat terpukul ketika dia mengambil tempat yang ideal di gym sebelum saya“, kata Satoh. Setelah itu, lelaki 56 tahun ini mengaku telah merampas baju temannya dan menendang kaca spion mobil di sisi pengemudi yang membuatnya pecah berkeping-keping.

Temannya yang berusia 55 tahun sangat terkejut dengan hal itu, lalu dia memanggil polisi. Mereka tiba di tempat kejadian segera, lalu menangkap Satoh karena melakukan penyerangan dan perusakan properti. Jelas, Satoh tidak menunjukkan keinginan untuk memberontak orang-orang yang bertugas dan bertanggung jawab atas semua yang telah dilakukannya.

Pokemon Go pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, dengan cepat menjadi game interaktif virtual ini jadi yang paling banyak dimainkan di seri game Pokemon Niantic. Game ini secara eksklusif dirilis oleh The Pokemon Company untuk perangkat iOS dan Android.

Pokemon Go dengan cepat jadi aplikasi yang paling banyak diunduh di smartphone setelah peluncurannya, bahkan memecahkan rekor sebelumnya dari Candy Crush Saga. Terlepas dari godaannya, pemain Pokemon Go harus ingat bahwa mereka harus selesaikan masalah terkait game dengan cara yang halus, bukan dengan kekerasan. Sebelum berdebat dengan teman karena game, ingatlah bahwa semuanya hanya sebuah permainan virtual.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories