Technologue.id, Jakarta – Masih ingat janji Niantic beberapa waktu lalu? Ya, minggu ini mereka merealisasikan janjinya untuk menghadirkan aksesori pendukung game yang sedang digandrungi masyarakat sejagat, Pokémon Go. Namanya Pokémon Go Plus.

Aksesori ini berguna untuk memudahkan trainer dalam bermain Pokémon Go. Misalnya saat Anda berada di dekat Pokémon atau Poké Stop, aksesori ini akan mencoba memberi tahu Anda dengan vibrasi dan kelap-kelip lampu LED-nya.

Tak hanya itu, dengan aksesori bertenaga baterai jam ini, Anda pun dapat menangkap Pokémon atau mengambil barang-barang di Poké Stop dengan menekan tombol saja, tanpa perlu membuka gadget Anda yang terpasang Pokémon Go.

Tentunya hal ini sangat memudahkan para trainer untuk tetap menjalani rutinitas padatnya sambil menjelajahi dunia bikinan Pokémon Go dan menangkapi Pikachu beserta teman-temannya.

Aksesori Pokémon Go Plus (source: PokemonGo.com)
Aksesori Pokémon Go Plus (source: PokemonGo.com)
- Advertisement -

Yang menjadi salah satu kendala, aksesori yang terhubung lewat iPhone dan Android via Bluetooth LE ini bukan harganya yang terlampau mahal; mengeluarkan Rp 460 ribu tak terlalu sulit kan bagi Pokémon-addict?

Namun, Pokémon Go Plus masih dijual secara terbatas. Trainer di Indonesia yang berminat harus membelinya online dulu sementara ini, seperti di Amazon dan GameStop. Itu pun harus berebut dengan pemain lain di berbagai belahan dunia.

 

Baca juga:

MENCOBA ADIL, POKÉMON GO SEGERA HAMPIRI ANDROID WEAR

POKEMON GO PERKENALKAN GENERASI BARU APPLE WATCH

PENDAPATAN POKÉMON GO 2 BULAN SETARA 3 ISTANA BILL GATES!