Technologue.id, Jakarta – Akhirnya, setelah menunggu tepat sebulan, Pokémon Go menghantam Apple App Store dan Google Play Store Indonesia juga. Ya, kini Anda dan trainer lain sudah bisa memiliki dan memainkan secara legal game buatan Niantic itu di versi 0.31.0.

Sekarang, silakan siapkan handset Anda dan koneksi internet yang stabil. Lalu, download Pokémon Go di sini untuk Android dan di sini untuk iOS.

Pengumuman resmi masuknya Pokemon Go di Indonesia (source: Technologue.id)
Pengumuman resmi masuknya Pokemon Go di Indonesia (source: Technologue.id)

Sekadar informasi, Pokémon Go bisa dimainkan di perangkat Android dengan OS minim 4.4 KitKat. Jika handset Anda mengusung RAM minim 2GB, memainkan game AR ini bakal lebih nyaman lagi. Sementara bagi Anda pengguna iPhone, setidaknya ponsel Anda itu harus dijejali iOS 8.0.

Di awal Agustus ini, Pokémon Go diyakini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. Jumlah tersebut belum termasuk hitungan dari Indonesia dan 14 negara lain di Asia dan Oseania yang secara resmi disusupi game ini mulai Sabtu (6/8/16).

- Advertisement -

Di versi 0.31.0 ini, ada beberapa fitur asli Pokémon Go yang dihapus. Salah satunya adalah fitur footprints yang menunjukkan sejauh apa persembunyian Pokémon yang ada di sekitar trainer. Fitur ini dihilangkan untuk meningkatkan kualitas dari game AR itu sendiri dan memudahkan gamer.

 

Baca juga:

YUK CARI TAHU DI MANA POKÉMON LANGKA BERSEMBUNYI!

4 TIPS POKÉMON GO YANG MUNGKIN BELUM ANDA TAHU

RESMI, POKÉMON GO JADI APLIKASI TERPOPULER IOS

Share this