Pokemon Unite Bakal Rilis di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Selepas rilis di Nintendo Switch, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), Pokemon Unite, bakal rilis juga di mobile. Informasi ini didukung, dengan tahap pra pendaftaran yang sudah dibuka oleh pihak developer.

Para penggemar game mobile pun, bisa mulai daftar di Google Play Store atau App Store. Sedangkan untuk rilis resmi globalnya di mobile rencananya pada tanggal 22 September 2021.

Developer juga sudah siapkan hadiah spesial, bagi pemain yang lakukan pra-pendaftaran. Di mana rewards ini bisa diterima di game saat akan main.

Item yang diberikan, berdasarkan pada jumlah total pemain yang melakukan pra-pendaftaran untuk versi mobile. Termasuk Festival Style: Pikachu Holowear, jika angkanya mencapai lima juta pemain yang mendaftar.” Tulis The Pokemon Company.

Selain itu ada juga hadiah lain seperti 1.000 Aeos Tickets, bila tembus 1 juta pemain yang daftar. Lalu penggemar juga bisa dapatkan Pikachu’s Unite License, jika total pendaftarnya tembus 2,5 juta.

Event login ini berlaku sampai 31 Oktober 2021. Jadi, sebaiknya jika pemain yang berminat ikut pra pendaftarannya, supaya bisa login secepatnya dan langsung klaim hadiahnya.

Sementara itu, bagi pengguna Nintendo Switch, saat ini berkesempatan menerima Zeraora Unite sebagai hadiah khusus. Lalu saat pemain tautkan akun Switch mereka ke mobile, Zeraora juga bisa dipakai.

Hal ini karena, Pokemon Unite punya konsep lintas platform, yang tetap jaga sinkronisasi antara konsol dan mobile. Caranya cukup mudah, cukup login dan buat akun. Setelah itu, selesaikan dua tutorial pertama dan tentukan lisensi Pokemon Unite pertama.

Lalu di menu utama, tekan tanda X di sebelah kiri dan scroll ke bawah untuk pilih Mail. Langkah akhir, pilih email dengan judul Launch Bonus dan klaim hadiahnya. Perlu diingat, bonus Pokemon Unite tersebut cuma berlaku sampai 31 Agustus 2021.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories