Technologue.idAppsPoker Tower Defense, Game Campuran Poker Klasik dan Tower Defense, Resmi Hadir...

Poker Tower Defense, Game Campuran Poker Klasik dan Tower Defense, Resmi Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta – Com2uS akan hadirkan game kombinasi unik antara game poker klasik dengan pertahanan menara (tower defense) di game terbaru mereka, Poker Tower Defense.

Game pertahanan menara taktis real-time yang digabung dengan aturan poker tradisional dengan pertempuran strategis yang seru. Tergantung pada gaya bermainnya, setiap pemain bakal punya setumpuk kartu Hero dan Soldier mereka dengan berbagai kemampuan.

Poker Tower Defense bertalar di dunia magis Diamond Kingdom, tanah yang dipenuhi dengan tambang berlian. Sebuah wilayah yang dipenuhi dengan batu permata pastinya ada saja orang serakah yang coba untuk mendapatkannya dan pemain bakal bertindak untuk selamatkan Diamond Kingdom dari musuh.

Pemain berperan sebagai Master Kartu, yang ambil bagian dalam turnamen solo dan duo untuk tingkatkan kemampuan bertahan mereka. Kartu Soldier dipakai di setiap pertempuran dan kartu bisa digabungkan untuk ciptakan kemampuan unik buat kalahkan lawan.

Saat ini, setiap orang dapat mengambil bagian dalam tiga mode permainan yang berbeda. Adapun mode tersebut adalah sebagai berikut.

  • Mode Versus: Mode ini adalah pertarungan 1v1. Pemain bakal masuk ke Arena dengan bayar Biaya Masuk dan bertarung. Pemenangnya bakal dapatkan pengembalian Biaya Masuk, ditambah dengan biaya taruhan lawan, dan juga peti.
  • Mode Duo: Di mode ini dua pemain bisa bekerja sama untuk kelola papannya sendiri saat pertahankan Diamond City. Kartu Skill dan Hero Skill bakal berlaku di arena papan, bikin koordinasi yang lebih baik dan perkuat kekuatan pasangan.
  • Mode Tantangan: Di mode ini ada Mode King Quest, yaitu mode dungeon, seperti menara 50 lantai dengan kesulitan yang bertambah di setiap level. Lalu ada Mode The Last Hero Standing yang bakal atur pertempuran Liga antar pemain. Setiap pemain bakal dibagi ke beragam tingkatan (tier) tergantung kemampuannya seperti Bronze, Silver, Gold, Platinum, Titanium, dan Diamond.
- Advertisement -