Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Polemik Hilangnya Sinyal XL di Jalur MRT
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejumlah pengguna jaringan XL Axiata mengeluhkan hilangnya sinyal di sepanjang jalur bawah tanah MRT Jakarta. Keluhan ini mereka utarakan lewat media sosial Twitter.

Baca Juga:

Fiber Optik Jakarta-Singapura Putus, Koneksi Internet Memble


Menanggapi hal tersebut, pihak XL Axiata pun angkat bicara. Melalui Group Head Corporate Communications XL Axiata, Tri Wahyuningsih, dijelaskan bahwa sinyal hilang karena satu alasan.

"Saat ini, di jalur bawah tanah MRT Jakarta layanan XL Axiata belum dapat digunakan lantaran kerja sama XL Axiata dengan pengelola MRT Jakarta sudah berakhir," katanya dalam keterangan yang dikutip Senin (15/3/2021).

Wanita yang kerap disapa Ayu itu mengatakan hingga saat ini belum menemukan kesepakatan terkait perpanjangan kerja sama. Ia menyebut pihaknya masih mendiskusikan.

"Mengingat beban biaya sewa yang diberikan kepada kami saat ini sangat tinggi dan belum ada perubahan/penyesuaian yang signifikan hingga saat ini," lanjut Ayu.

Baca Juga:

Kesiapan XL Axiata Hadirkan 5G


Ayu mengaku saat ini XL Axiata masih berharap kebijakan dari pihak operator MRT dapat memberikan fleksibilitas biaya yang dibebankan.

Ia juga mengatakan bahwa XL Axiata terus berupaya mencari cara agar pelanggannya tetap dapat nyaman berkomunikasi di jalur bawah tanah MRT Jakarta.

"Kami masih akan terus mencoba untuk mencari solusi terbaik bagi kenyamanan pelanggan,” pungkasnya.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC