Polytron Audio Connect, Satu Aplikasi Untuk Semua Speaker

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Polytron Audio Connect (PAC) adalah aplikasi untuk perangkat audio yang dikembangkan oleh Polytron. Yaitu untuk setiap pengguna audio Polytron dengan jenis active speaker, portable speaker, multimedia speaker dan tipe home theater (PHT 551), pengguna dapat mengunduh aplikasi PAC agar dapat lebih mudah menggunakannya.

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan, “Dengan PAC, pengguna dapat mengoneksikan speaker dengan gadget, caranya mudah yaitu cukup mengaktifkan bluetooth baik di speaker maupun gadget, lalu menghubungkan keduanya.”

Aplikasi PAC bertindak layaknya remote control, yakni untuk mengontrol speaker dari jarak jauh. Misal memilih fungsi atau sumber musik, mengalihkan pemutaran musik dari FM radio ke USB input, melihat isi folder dan memilih lagu, kemudian terdapat juga menu media player, mengatur volume speaker, mode karaoke, memilih preset equalizer, mengaktifkan ambient light, dan sebagainya.

Kini, PAC hadir lebih cantik dan user friendly. Penampilan, fitur dan warnanya telah mengalami pembaharuan dan penyempurnaan untuk memberikan pengalaman berkesan di dalam menggunakan speaker Polytron. Versi terbaru aplikasi ini memiliki tampilan dengan nuansa muda, bold, dan modern, serta sesuai dengan tren terkini yaitu dengan pengaturan gelap atau dark mode.

Selain desain yang segar, tampilan PAC kini lebih informatif, yaitu menu media player dan file explore dapat menampilkan secara lengkap informasi file, yakni tidak hanya judul lagu saja, namun termasuk nama penyanyi, dan album lagu yang diputar dari koneksi bluetooth dan USB, dengan catatan jika pada file yang bersangkutan terdapat data atau informasi file tersebut.

Perihal fiturnya, versi terbaru dari PAC sudah mendukung pengaturan equalizer digital untuk speaker yang memiliki 3-band digital tone control mulai dari bass, middle, dan treble. Dengan PAC Anda juga dapat mengatur tingkatan super bass, kini cara pengaturannya pun sangat menarik, yaitu seperti memutar knob super bass aslinya.

Untuk Anda yang belum memiliki speaker namun penasaran dan ingin menjajal speaker Polytron boleh juga menguduh aplikasi ini untuk melihat berbagai sumber musik atau fungsi di dalamnya. Namun akan lebih sempurna jika Anda memiliki speaker Polytron sehingga Anda dapat menikmati kemudahan dan keunggulan dari fitur-fiturnya.

Fitur lainnya yang juga terdapat di dalam PAC adalah pengguna dapat menyimpan berbagai stasiun radio kesukaan, hingga mencapai 40 memory channels, dan Anda juga dapat memberi atau mengganti nama stasiun tersebut. Tentunya hal ini sangat membantu penggunaan sehari-hari, yaitu saat Anda ingin langsung mendengarkan stasiun radio favorit.

Untuk penyempurnaan keluaran suara, pengguna dapat menyesuaikan pengaturan equalizer berdasarkan genre musik yang sedang diputar, misalnya pop, jazz, rock, classic, flat, user dan outdoor.

Komplit kan…! Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store dengan bebas dan tanpa biaya. Satu aplikasi PAC ini dapat dihubungkan dengan berbagai audio Polytron lainnya yang kompatibel.

- Advertisement -

Latest News

A Day Without We, Game Asal Indonesia yang Bakal Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Technologue.id, Jakarta - Setelah game buatannya sukses di Steam, Gamecom Team Studio, developer game asal Indonesia, bareng publisher game asal Rusia, ChiliDog...

Samsung Boyong Jajaran TV Premium Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan empat TV terbaru, Kamis (6/5/2021). Adalah The Sero, The Frame, The Serif, dan The...

Menang Flash Sale Shopee, Pengguna Kecewa Transaksi Dibatalkan Sepihak

Technologue.id, Jakarta - Penjualan cepat atau flash sale di e-commerce sudah menjadi "bumbu" menggiurkan yang selalu jadi incaran calon pembeli. Namun sejumlah...

Samsung Boyong Smart TV Premium Neo QLED 8K, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smart TV premium, Neo QLED 8K pada Kamis (6/5/2021). Produk ini digadang mampu memberikan...

Ini Media Sosial Garapan Donald Trump

Technologue.id, Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump meluncurkan "platform komunikasi" setelah hampir empat bulan dilarang oleh sebagian besar situs media...

Related Stories