Latest NewsPolytron Luncurkan Inovasi Teknologi Modern pada Produk TV dan Kulkas

Polytron Luncurkan Inovasi Teknologi Modern pada Produk TV dan Kulkas

Technologue.id, Jakarta – Seiring berjalannya waktu manusia semakin dimanjakan oleh teknologi yang terus maju dan berkembang dengan canggihnya. Polytron hadir memberi komitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan meluncurkan inovasi teknologi modern dan kekinian pada produk miliknya yaitu TV dan kulkas.

Perusahaan elektronik ini Polytron telah memproduksi perabotan rumah tangga yang berbasis teknologi smart/IOT pada perabotan rumah tangga. Perabotan tersebut bisa diatur dan diakses melalui smartphone di area manapun, sehingga akan memudahkan dalam penggunaan dan penggontrolannya.

“Untuk memberi kemudahan, Polytron selalu mengedepankan inovasi pada semua produknya dengan teknologi terdepan demi memenuhi kebutuhan pasar elektronik Indonesia.” ujar General Manager of Home Appliances Polytron, Albert Fleming.

Polytron baru saja merilis produk televisi terbarunya untuk seri flagship, yaitu Mini LED Quantum 85 inch. TV ini merupakan inovasi terbaru yang memiliki teknologi Mini LED,yang memungkinkan layar televisi menampilkan gambar dengan jelas, tajam, dan warna hitam yang lebih pekat.

Baca Juga:
Anti Lemot, Android 13 Janjikan Performa Gaming Makin Ngebut

Selain itu, TV ini memiliki keunggulan yang tentunya berbeda dengan produk lainnya, seperti penggunaan teknologi Quantum Dot Layer untuk dapat menampilkan warna yang vibrant, didukung teknologi Dolby Vision dengan HDR dan Dolby Atmos, memiliki kecepatan refresh 120Hz dengan VRR (Variable Refresh Rate), dan 4K Upscalling dan 4K Upstreaming.

Lebih lanjut, untuk setiap pembelian TV ini pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung yang berupa Smart Soundbar, serta mendapatkan premium service dengan gratis pengiriman dan gratis layanan instalasi.

Polytron Mini LED Quantum 85 inch memiliki layar super besar dengan teknologi masa depan, Mini LED dilengkapi teknologi yang di adaptasi dari bioskop seperti Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Televisi ini juga menyediakan beragam aplikasi premium dengan kualitas 4K Ultra HD seperti Youtube, Netflix, dan masih banyak lagi. Hal tersebut dapat menjadikan pelanggan menikmati hiburan menonton di rumah layaknya bioskop yang sesungguhnya.

Selain televisi, Polytron juga meluncurkan produk terbarunya yaitu kulkas berteknologi printing, menghasilkan kulkas Belleza Varia yang cantik dengan gambar berbagai bunga yang indah terinspirasi dari alam yang akan semakin mempercantik dapur.

Harga Mulai 2 Jutaan, Intip Spesifikasi Gahar Oppo A55s 5G

Kulkas Belleza Varia diciptakan dengan menggunakan teknologi Vacuum Compartment. Vacuum compartment akan bekerja pada saat wadah penyimpanan ditutup dan teknologi tersebut akan bekerja dengan cara menghirup kadar oksigen yang ada di dalam kompartemen, sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan akan terhambat. Sehingga buah dan sayur akan tetap segar dan awet hingga 21 hari, dengan begitu tidak perlu lagi berbelanja ke pasar setiap hari untuk mendapatkan bahan yang segar.

Menariknya, kulkas ini juga dapat menghemat listrik hingga 30% karena adanya teknologi inverter. Tentunya hal-hal menarik yang ada pada kulkas Belleza Varia tersebut tidak dimiliki oleh kulkas lainnya.

“Dengan berbagai penghargaan dan pencapaian seperti Top Brand, Brand Choice Award, Indonesia Best Brand Award dan lain-lain yang diberikan kepada Polytron merupakan komitmen Polytron selama ini dalam memberikan layanan produk terbaik kepada semua penggunanya dengan mengedepankan teknologi yang dapat memudahkan dalam penggunaan sehari-hari dengan desain yang estetis dan menjadi solusi gaya hidup modern yang serba canggih, cepat dan praktis,” tutup Albert.

Related articles

Mark Zuckerberg Bocorkan Teknologi VR Baru, Padukan Dua Universe

Tehnologue.id, Jakarta - Mark baru saja membagikan bocoran produk terbarunya...

Rice Cooker Donabe Hadirkan Inovasi Memasak Nasi jadi Sepulen Nasi Jepang

Technologue.id, Jakarta - Rice cooker merupakan salah satu peralatan...

5 Rekomendasi TV Dukung Siaran Digital Harga Rp2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Program ASO (Analog Switch Off) dari...

Deretan Teknologi Inovatif untuk Keamanan Berkendara

Technologue.id, Jakarta- Salah satu inovasi terbesar dalam berkendara adalah...

Mark Zuckerberg Bocorkan Teknologi Baru Meta Kacamata Pengontrol Pintar

Technologue.id, Jakarta - Meta Platform Inc. kembali membuat inovasi...