Polytron Luncurkan TV 4K, Harganya?

Polytron 4K Smart HD (source: Polytron)

Technologue.id, Jakarta – Meski berasal dari Indonesia, Polytron tak gentar bersaing dengan pabrik asing. Buktinya, mereka kini juga telah menyediakan opsi baru nan cukup menggiurkan bagi konsumen yang sedang berburu televisi beresolusi 4K.

Kepada redaksi, perusahaan berumur 42 tahun itu mempromosikan kebolehan produk terbarunya bernama TV 4K Smart Ultra HD. Televisi pintar ini dijejali dengan sistem operasi Linux dan dilengkapi dengan browser sekaligus ekosistem aplikasi dari Opera. Menonton YouTube dan Netflix maupun mengakses aplikasi lain seperti media sosial di televisi yang punya koneksi Wi-Fi ini pun jadi memungkinkan.

“Polytron 4K Smart Ultra HD dengan koneksi Wi-Fi/ethernet menyuguhkan pengalaman berselancar di internet, streaming, gaming dan aplikasi kesayangan lainnya yang menyenangkan bagi penikmat televisi panel besar,” lanjut Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron, melalui pernyataan tertulis.

Polytron 4K Smart HD (source: Polytron)

Di samping itu, produk yang lahir dengan dua opsi ukuran ini turut memiliki beragam teknologi canggih. Ada High Dynamic Range (HDR) yang dapat meningkatkan detil pada gambar sembari meningkatkan kualitas gambar; Wide Color Gamut yang menghasilkan spectrum warna 25 persen lebih luas dari pada LED TV biasa, sehingga warna yang ditampilkan lebih kaya dan alami; serta perkawinan refresh rate yang cukup tinggi (120Hz) plus Ultra Smooth Motion, untuk membuat gambar bergerak lebih halus.

Soal harga televisi berbodi metal ini menyediakan variasi. Versi 55 incinya dijual seharga Rp11.999.000. Sementara versi 65 inci dibanderol lebih tinggi dengan Rp18.999.000. Produk ini bisa dibeli secara online melalui channel ternama, seperti Blibli.com dan Lazada.co.id, serta PolytronStore.com.

 

Baca juga:

Gila, Beli Smartphone Polytron Bisa Dapat Mobil Mercedes Benz!

Ini Dia 7 Daya Tarik Ponsel Polytron Prime 7s

Dan Ponsel Lokal Terbaik 2016 Jatuh Kepada…