HeadlinePolytron Mini LED Quantum Ukuran 85 Inchi Suguhkan Kepuasan Menonton

Polytron Mini LED Quantum Ukuran 85 Inchi Suguhkan Kepuasan Menonton

Technologue.id, Jakarta – Polytron meluncurkan seri televisi terbaru Mini LED Quantum 85 inchi. Mini LED Quantum ini hadir dengan teknologi terbaru dengan layar yang lebih besar untuk kepuasan menonton.

Bambang Athung, Product Manager Polytron, menjelaskan bahwa Mini LED Quantum dengan tipe PLD 85UV5903 hadir dalam ukuran layar ultra besar yang tidak mengurangi kualitas gambar.

“Ukuran layar 85 inci dan resolusi 4K Ultra HD memaksimalkan kenyamanan dan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya,” tuturnya dalam keterangan resmi.

Baca Juga:
LG Pamer TV OLED dan Mini LED untuk Gaming di CES 2022

Televisi terbaru dari Polytron ini memadukan teknologi Quantum DOT dan Mini LED, yang meningkatkan kecerahan berupa warna hitam dan warna yang kaya serta akurat pada tampilan gambar.

Teknologi sumber cahaya canggih dengan jumlah LED yang lebih banyak dan lebih rapat, memungkinkan lebih banyak dimming zone.

“Sebuah kesempurnaan LED TV dengan kombinasi panel mini LED dengan teknologi Quantum Dot yang dapat menghadirkan gambar lebih sempurna. PLD 85UV5903 makin lengkap dengan teknologi HDR 10+ atau High Dynamic Range yaitu teknologi yang mampu meningkatkan rentang dinamis suatu gambar dengan meningkatkan kontras antara warna putih tercerah dan warna hitam tergelap sehingga gambar dan pixel lebih akurat dan menjadikan gambar menjadi lebih hidup dan lebih detail,” ujar Bambang.

Polyton Mini LED Quantum 85-inch juga menyajikan deretan aplikasi premium dan kualitas 4K Ultra HD seperti Netflix, Youtube, Youtube Kids, Prime Video dan aplikasi musik sampai aplikasi games terbaru.

Baca Juga:
Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Vivobook Pro 15 OLED

“Bagi para pecinta game yang kerap menggunakan layar lebar, Quantum Mini LED ini memiliki refresh rate 120 Hz yang mampu menampilkan 120 gambar setiap detik, sehingga tidak ada kedipan pada layar TV serta menghilangkan gambar bergerak yang patah-patah atau terputus di tengah permainan sehingga meningkatkan performa pengalaman gaming,” tambahnya.

Dibalut dengan metal frame yang kuat dan kokoh memberikan keleluasaan penempatan Mini LED Quantum di rumah untuk kesempurnaaan ruang keluarga. Penggunaan bingkai yang sangat tipis memaksimalkam area menonton layaknya menonton di bioskop. Keberadaan teknologi 4K up scalling membuat TV akan secara otomatis mengupgrade konten kualitas lebih rendah (SD, HD, Full HD) mendekati kualitas 4 K.

Mini LED Quantum 85 inch dibanderol dengan harga Rp 41.990.000. Harga tersebut telah termasuk Free Smart Soundbar Senilai 3 juta rupiah dan Premium Service berupa gratis biaya pemasangan dirumah.

Related articles

Oppo TV S1 dan TV R1, Televisi Pintar Pertama Dibekali Kamera Pop Up

Technologue.id, Jakarta - Oppo memutuskan untuk ikut terjun ke...

Realme Smart TV Usung Teknologi Kamera Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Realme meluncurkan Smart TV untuk menghadirkan...

Penuhi Gaya Hidup, Realme Luncurkan Smartwatch dan Smart TV Pertamanya

Technologue.id, Jakarta - Realme terjun ke industri jam tangan...

2020, OnePlus Bakal Luncurkan Smart TV?

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, OnePlus dikenal sebagai salah...

Cara agar Smart TV di Rumah Anda Tak Berubah Jadi Mata-mata

Technologue.id, Jakarta – Dulu, televisi hanyalah "layar bodoh". Namun...