Technologue.id, Jakarta – Polytron resmi merilis perangkat 4K Smart TV Box dengan nama PDB F1 atau dikenal dengan nama Polytron Play.

Secara design Polytron Play dibuat dengan menggunakan bahan metal dan dipadukan dengan finishing top cover berbahan tempered glass. Polytron Play sangat cocok dipadukan dengan layar LED sampai dengan resolusi 4K Ultra HD.

Baca juga:

Dijual Rp2,5 Jutaan, Apa Kehebatan Polytron Prime 7 Pro?

- Advertisement -

Polytron Play dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah melalui layar televisi dengan kemampuan audio Dolby Digital dan Widevine DRM embedded untuk memastikan kualitas gambar yang apik.

Eddy Ariawan, selaku Consumer Electronics Group Head, mengutarakan bahwa Polytron Play sangat mudah pengoperasiannya, dimana perangkat ini dilengkapi dengan Bluetooth Remote. Sedangkan untuk koneksi, Ethernet maupun WiFi dual band juga sudah disematkan guna memudahkan koneksi ke jaringan internet.

Baca juga:

Beli HP Polytron, Anda Bisa Nonton “Bioskop” Gratis Setahun!

Dari sektor dapur pacu, Polytron Play memadukan prosesor Octacore 64 bit dan high performance GPU untuk memaksimalkan kemampuan kerjanya serta dilengkapi dengan 32GB ROM dan 3GB RAM. Sistem operasinya mengandalkan Fira OS yang dibangun diatas Android 6.0 Marshmallow.

Sektor konektivitasnya disertakan dua input USB dan micro SD untuk kemudahan mengakses beragam file multimedia. Selain itu disematkan juga fasilitas optical out untuk mengintegrasikannya dengan sistem home theater.

Baca juga:

Resmi, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus

Polytron Play akan dilengkapi dengan tayangan iflix selama 12 bulan tanpa biaya. Untuk layanan privilege lainnya, Polytron juga menghadirkan fasilitas Super Soccer TV  yang dapat dinikmati tanpa batas dan juga tanpa biaya berlangganan. Polytron Play bisa dibeli di polytronstore.com seharga Rp2,1jutaan dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.