Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Polytron Raih Service Quality Award 2017, Ini Rahasianya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Bekal moril Polytron untuk menyongsong semester kedua 2017 sudah cukup besar. Setelah Juli lalu mendapatkan gelar The Indonesian Global Brands 2017 dari Majalah Swa, bulan ini perusahaan asli Indonesia itu meraih penghargaan Service Quality Award 2017. Tak tanggung-tanggung, anak usaha Djarum Group itu menjadi yang terbaik di dua kategori sekaligus, yaitu Home Entertainment dan Home Appliance.

Baca juga:

Rajin Impor Produk Elektronik, Polytron Diganjar Gelar Bergengsi

Dari rilis pers yang diterima redaksi (07/08/17), penganugerahan ini didapat dari hasil survei SQI 2017. Survei tersebut melibatkan total responden tak kurang dari 5.000 orang di empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan. Ternyata, ribuan orang itu mengunggulkan Polytron dibanding sekitar 500 brand yang menjajakan produk atau layanannya di Tanah Air.

Baca juga:

Ini Dia 7 Daya Tarik Ponsel Polytron Prime 7s

"Tentunya konsumen adalah aset penting dan merupakan investasi besar. Polytron telah memahami dan mengerti akan kebutuhan konsumen Indonesia, karena itulah semua produknya telah disesuaikan terhadap iklim kebutuhan Indonesia, mulai dari produk Audio, Video, Home Appliances dan Mobile Phone-nya," jelas Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron.

Baca juga:

Dan Ponsel Lokal Terbaik 2016 Jatuh Kepada…

Sebagai salah satu penyedia produk elektronik terbesar di Indonesia, Polytron mencoba memaksimalkan beragam kanal yang ada. Di jalur offline, mereka sudah memiliki 66 outlet senasional. Sedangkan untuk menaungi penjualan online, Polytron hadir di www.polytronstore.com, di samping membuka lapak di mall online seperti Lazada, Blibli, dan sebagainya.  

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI