Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ponsel 6.000 mAh realme Dipastikan Hadir Bulan Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme akhirnya mengkonfirmasi kehadiran ponsel dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Adalah realme C15, ponsel ini dipastikan meluncur untuk pertama kalinya secara global di Indonesia pada 28 Juli pukul 13:00 WIB lewat YouTube realme Indonesia, realme.com, serta media sosial realme lainnya.

Dalam pernyataan resmi pada Selasa (21/7/2020), Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan "Saya sangat senang mengumumkan bahwa realme C15 akan meluncur untuk pertama kalinya secara global. Ini kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan akan daya tahan baterai yang lama."

Baca Juga:

Saingi Oppo, Fast Charging 120W Buatan realme Segera Hadir

Lebih lanjut, Palson menyebut nantinya realme akan menggabungkan baterai besar ini dengan 18W Quick Charge guna meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya yang tanpa solusi pengisian cepat.

Tidak hanya itu, realme C15 juga akan menghadirkan sejumlah keunggulan baik di sektor desain dan juga di sektor kamera. Dimana untuk kameranya sendiri ponsel ini akan menjadi ponsel entry-level pertama yang mengusung teknologi quad-camera.

Baca Juga:

Review realme C11: Kelas Bawah yang Tampil Menawan

"realme terus berkomitmen untuk menghadirkan produk yang trendsetting technology dan trendsetting design di setiap segmen harganya. Di segmen entry-level, realme selalu berusaha untuk membuat pengguna ponsel di segmen ini dapat menggunakan ponselnya secara optimal untuk kegiatan sehari-hari," ujar Palson.

realme C15 akan mulai tersedia di platform online realme.com/id, Lazada dan Akulaku. Spesifikasi lebih lengkap terkait ponsel dengan baterai terbesar sejauh ini dari realme akan diungkap pada hari peluncurannya.

SHARE:

Tonjolkan Galaxy AI, Duo Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Resmi Meluncur di Indonesia

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18