Technologue.id, Jakarta – Ponsel dua layar buatan Rusia, YotaPhone kini sudah memasuki generasi ketiga. Walaupun belum begitu terkenal seperti smartphone buatan Tiongkok, mereka masih cukup optimis untuk bisa sukses di industri gadget.

Mengutip dari NextPowerUp (17/06/17), Yota baru saja memperkenalkan YotaPhone 3 pada sebuah konferensi yang diadakan di Tiongkok Utara. Seperti pendahulunya, smartphone ini masih mengandalkan dua buah layar di bagian depan dan bagian belakang.

Untuk layar bagian depan, YotaPhone 3 menggunakan modul layar LCD berjenis RGB. Sementara untuk bagian belakangnya, jenis modul yang digunakan adalah layar E-Ink sehingga warnanya hanya hitam dan putih.

Untuk YotaPhone generasi ketiga tersebut, Yota menyediakan dua buah varian, yakni 64 GB dan 128 GB, yang masing-masing bakal dijual seharga US$350 dan US$450.

Sayangnya, hingga saat ini Yota masih engga untuk membeberkan spesifikasi detail dari smartphone YotaPhone 3 tersebut. Oleh karenanya, masih belum diketahui jenis prosesor dan kapasitas RAM yang dimilikinya.

Kapan dirilis dan pasar mana saja yang akan disasarnya pun masih belum jelas. Sebelumnya, YotaPhone 2 sendiri sempat dirilis dan didistribusikan di Indonesia dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp7.999.000.

 

Baca juga:

Unik, Feature Phone Ini Bisa Jadi Modem 4G dan Konek ke Wi-Fi!

Spesifikasi HTC U11, Lawan Tangguh Bagi Samsung Galaxy S8

iPad Pro Terbaru Sehebat MacBook Pro yang Harganya Dua Kali Lipat!