Ponsel Fast Charging 100W Xiaomi Segera Meluncur?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tahun lalu, Xiaomi memamerkan ponsel dengan dukungan pengisian daya super cepat 100W yang mampu mengisi baterai 4.000 mAh hanya dalam 17 menit. Sekarang, ponsel tersebut dikabarkan tengah diproduksi massal dan siap edar.

Dilansir dari Gizmochina (15/7/2020), Xiaomi akan meluncurkan ponsel misterius ini pada akhir tahun 2020. Namun sejumlah pihak percaya ponsel akan hadir lebih cepat dari yang diperkirakan mengingat produksi massal telah berjalan.

Baca Juga:

Fitur-fitur Keren yang Hadir di MIUI 12

Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, ponsel ini juga akan memiliki kemampuan pengisian daya super cepat tanpa kabel (wireless). Sayangnya sumber tersebut tidak membeberkan berapa tingkat pengisian dayanya.

Kemungkinan pengisian tanpa kabel ini akan berdaya 40W atau mungkin 30W seperti seri Mi 10. Seperti diketahui, pada awal tahun Xiaomi telah melakukan demo pengisian tanpa kabel dengan daya 40W.

Baca Juga:

Xiaomi Hadirkan Toilet Pintar, BAB Makin Nyaman


Ponsel Xiaomi 100W akan menjadi “lawan main” Charger Xiaomi 120W dengan nomor model MDY-12-ED yang baru-baru ini mendapat sertifikasi 3C di China. Bocoran menyebut keduanya akan hadir berpasangan di dalam satu box pembelian.

Belum diketahui sosok apa yang ada dibalik ponsel dengan kemampuan pengisian daya super cepat 100W. Bisa jadi Mi 10 Pro Plus, Mi Mix 4, atau mungkin ponsel yang belum diketahui sebelumnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories