Ponsel Layar Gulung OPPO Meluncur di OPPO Inno Day?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakrata – OPPO belum lama ini telah mematenkan desain terbaru ponselnya, yang mana layar ponsel dapat ditarik memanjang. Paten ini diajukan ke CNIPA (China National Intellectual Property Administration) pada akhir April lalu

Desain ponsel OPPO ini berbeda dari para kompetitornya, seperti Galazy Z Flip dan Motorala Razr. Bila kedua ponsel tersebut memanjangkan layar dengan cara membuka lipatan layar, ponsel terbaru OPPO ini melakukannya benar-benar dengan cara ditarik.

Baca Juga:

OPPO Reno5 Siap Meluncur?


Dilansir dari Gizchina pada Senin (16/11/2020), OPPO menggunakan teknologi “Rollable Display” atau layar menggulung pada ponsel uniknya ini. Teknologi tersebut mirip dengan yang dipamerkan LG pada tahun 2019 lalu.


Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan perangkat dengan teknologi Rollable Display ini akan dihadirkan. OPPO sendiri hingga saat ini belum mengkonfirmasinya.

Baca Juga:

17 November OPPO INNO DAY Kembali Digelar, Bakal Pamerkan Kacamata Pintar


Namun perlu diketahui, OPPO akan menggelar acara bertajuk Inno Day pada hari ini, 17 November 2020. Dalam gelaran tersebut akan menampilkan sejumlah teknologi terbaru termasuk sebuah ponsel yang mirip dengan paten tersebut.


Kemungkinan besar ponsel dengan trobosan baru ini akan memulai debutnya di Inno Day ini. Kita tunggu saja kepastiannya dalam beberapa jam kedepan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories