Ponsel Sailor Moon Segera Rilis! Lengkap dengan ‘Senjata’ untuk Selfie!

Meitu M8 (source: unwire.hk)

Technologue.id, Jakarta – Kalau Anda kebetulan berasal dari generasi 90-an, mungkin sudah tak asing lagi dengan animasi Sailor Moon. Sekadar membawa Anda sejenak ke ruang nostalgia, manga yang dirilis pertama kali tahun 1991 itu menampilkan sekelompok gadis super yang berjuang menumpas kejahatan. Tak cuma itu, mereka juga punya seragam dan atribut yang khas.

Menariknya, Meitu sedang mencoba menghidupkan lagi Sailor Moon lewat cara yang berbeda. Perusahaan asal Tiongkok itu minggu ini siap merilis sebuah perangkat seluler bernama Meitu M8 ke pasaran.

Yang menarik dari smartphone 5,2 inci tersebut adalah tampilannya, walaupun secara spesifikasi juga cukup menggugah. Meitu M8 dibalut oleh warna pink beserta simbol Sailor Moon yang terpatri di bagian bawah bodi belakangnya. Anda pun dapat melindunginya dengan casing khusus yang memiliki simbol pita dan hati yang amat khas dengan animasi tersebut.

Meitu M8 (source: unwire.hk)

Di samping itu, Meitu turut menyediakan selfie stick yang menyerupai senjata Sailor Moon. Tentu saja keunikan ini menjadi nilai jual tersendiri di tengah masyarakat, terutama para pemirsa setia aksi Usagi Tsukino dan kawan-kawannya.

Bicara soal jeroan, ponsel 170 gram ini mengusung prosesor MediaTek Helio X20 Deca-Core, OS Android 6.0 Marshmallow, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Kendati tanpa slot memori eksternal, handset bertenaga baterai tanam 3.000mAh ini tergolong lumayan untuk pengguna kelas menengah, terlebih pencinta selfie. Sebab, selain ada kamera belakang 21MP dengan autofocus dan OIS, ada kamera depan 12MP.

Berminat? Coba siapkan dulu dana sekitar Rp6 juta karena ponsel itu akan dijual Jumat ini di situs resmi Meitu. Sedikit bocoran, hanya 10 ribu unit Meitu M8 loh yang diperdagangkan!

 

Baca juga:

Ponsel Selfie Baru Vivo V5s Resmi Meluncur, Harganya?

Oppo Pede Kuasai Pasar Indonesia Pakai Group Selfie

Kembali Kolaborasi dengan Lazada, Pre-order Infinix S2 Pro Dibanderol Rp 2 Jutaan