Ponsel Selfie Baru Vivo V5s Resmi Meluncur, Harganya?

Technologue.id, Jakarta – Kembali melanjutkan produk ponsel selfie, Vivo smartphone akhirnya secara resmi meluncurkan seri terbarunya, V5s. Sebagai generasi penerus Vivo V5 dan V5 Plus, V5s telah hadir dengan banderol harga hanya Rp 300 Ribu lebih mahal dari V5. Untuk ponsel selfie dengan fitur kamera baru ini, V5s dilabeli harga Rp 3,799,000.

“Kali ini kami memberikan kejutan baru pada Vivo seri V5s. Karena Indonesia adalah salah satu pasar penting bagi Vivo Smartphone, maka kami berniat untuk terus mengejar kesempurnaan melalui ponsel selfie terbaru ini,” ujar James Wei, CEO Vivo Indonesia saat peluncuran Vivo V5s, Rabu (10/5/2017), di Raffles Hotel, Jakarta.

Adapun menurut Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, bahwa kamera depan 20 MP masih jadi senjata utama di Vivo V5s dan memiliki pembaharuan pada fitur kameranya.

“Bedanya, kami melakukan optimalisasi sehingga memiliki mode yang memungkinkan hasil foto lebih bagus dari V5 generasi sebelumnya,” kata Kenny dalam presentasinya.

Ia juga mengungkap kalau andalan pada kamera V5s ini ada pada kemampuan fitur baru selfie softlight. Alasan mengapa tidak digunakannya flash pada sisi kamera depan tersebut, menurut Kenny karena seringkali hasil jepretan menggunakan flash jadikan wajah tampak lebih berminyak dengan beberapa titik tampak gelap. Sedangkan selfie softlight dia klaim hasil gambar akan lebih natural dan dapat mengurangi efek muka berminyak.

Sedangkan kamera utamanya, V5s punya resolusi 13MP dengan bukaan f/2.2 yang juga memiliki teknologi ultra HD. Dimana diungkapkan Kenny, teknologi ini bisa menghasilkan foto sempurna yang setara dengan hasil foto resolusi 52MP.

Disamping kamera, Kenny pun membeberkan soal adanya fitur terbaru pada smartphone berlayar 5,5 inci ini. Fitur Apps Clone kini mendukung V5s memungkinkan pengguna memakai dua aplikasi yang sama secara bersamaan di satu ponsel.

Fitur selanjutnya yang turut diangkat Kenny adalah fingerprint dengan kecepatan 0,2 detik, serta dukungan penyematan audio chip Hi-Fi AK4376 untuk suara berkualitas. Smartphone ini juga dilengkapi fitur Smart Split 2.0 untuk mendukung multitasking.

Soal spek, smartphone ini ditopang prosesor octa core Mediatek 6750 dan RAM 4GB. Ruang penyimpanan internalnya 64GB dengan slot micro SD 256GB. Vivo V5s ditenagai baterai 3000 mAh.

Selain itu, Kenny mengaku kalau Vivo V5s yang dikemas dalam desain unibodi akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Crown Gold dan Rose Gold.

loading...