Pornhub Beri Layanan Premium Gratis di Italia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Situs porno Pornhub memberikan akses gratis untuk layanan premiumnya kepada warga Italia sepanjang Maret 2020 ini. Akses gratis ini merupakan buntut dari kebijakan karantina nasional oleh pemerintah Italia untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Dilansir dari Complex pada Jumat (13/3/2020), situs Pornhub Italia mengatakan, “Untuk menemanimu di rumah selama minggu-minggu ini, kamu akan dapat mengakses Pornhub Premium secara gratis selama sebulan penuh, tanpa perlu kartu kredit.”

Baca Juga:
Jack Ma Sumbang Satu Juta Masker Cegah Corona

Selain itu, Pornhub juga memutuskan untuk menyumbangkan pendapatan Modelhub (tempat para kreator Pornhub menjual konten) di bulan Maret untuk membantu Italia mengatasi wabah virus Corona. Bantuan itu disalurkan ke rumah sakit setempat.

Di Italia sendiri tercatat sebanyak12.462 kasus virus Corona dengan 827 kematian. Ini menjadikan Italia sebagai negara terbesar kedua dengan kasus virus Corona setelah China.

Baca Juga:
Curhat di Twitter, Tom Hanks Akui Positif Corona

Untuk menekan angka itu, pemerintah Italia saat ini memberlakukan kebijakan lockdown yang memaksa masyarakat Italia berdiam diri di rumahnya masing-masing untuk membatasi penyebaran virus Corona.

Negara pizza ini juga mengancam siapa pun yang melanggar karantina dengan tindakan hukum. Tindakan ini bisa sampai tiga bulan penjara atau denda € 2.500 atau sekitar Rp 41 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories