Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PornHub Perpanjang Layanan Premium Gratis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Situs dewasa PornHub kini memperluas kebijakannya menggratiskan layanan premium untuk seluruh dunia. Gratis akses ini akan berlaku hingga 23 April mendatang. Melalui akun Twitter resminya, PornHub mengatakan, "Tetap di rumah dan bantu ratakan kurva! Karena Covid-19 terus mempengaruhi kita semua, Pornhub telah memutuskan untuk memperpanjang Premium Pornhub Gratis di seluruh dunia hingga 23 April. Jadi nikmati, tinggal di rumah, dan tetap aman." https://twitter.com/Pornhub/status/1242264770071465984

Baca Juga: Siap-siap Bete, YouTube Bakal Turunkan Kualitas Video

Corey Price selaku Vice President Pornhub menyebut langkah ini sebagai upaya untuk membantu dan memberi cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di tengah wabah Corona, dilansir dari Mashable pada Jumat (27/3/2020). Dengan diberikannya akses gratis untuk layanan premium, PornHub berharap masyarakat dunia merasa betah berada di rumah. Hal ini tentu akan menekan angka penyebaran virus Corona.

Baca Juga: Tangkal Informasi Palsu Terkait Corona, Twitter Verifikasi Akun Terpercaya

Akses gratis untuk layanan premium ini sebelumnya hanya berlaku untuk wilayah Eropa saja. Yang mana di benua biru tersebut banyak negara yang berlakukan lockdown. Di Eropa sendiri, biaya langganan untuk layanan premium mencapai USD 9,99 atau setara Rp 164 ribu per bulan. Layanan ini memiliki tayangan tanpa iklan serta kualitas video yang lebih tinggi.

SHARE:

7 Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa di Bulan Ramadan

Makin Eksis, Neta Jalin Kerjasama dengan Penyedia Baterai Mobil Listrik di Indonesia