Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Poster Peluncuran Huawei P40 Bocor
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Poster peluncuran Huawei P40 Series bocor menjelang peluncurannya pada 26 Maret mendatang. Dalam poster tersebut Huawei mengunggulkan sektor fotografi dengan mengusung tagline #VisionaryPhotography. Dilansir dari Gizchina pada Jumat (13/3/2020), Poster yang bocor mengisyaratkan bahwa jajaran Huawei P40 ini akan hadir dengan tiga kamera selfie. Ini bisa dilihat dari punch hole yang ditampilkan di poster tersebut.

Baca Juga: Pertama Kali dalam Sepuluh Tahun Terakhir, Huawei Alami Penurunan Penjualan

Meski begitu, belum diketahui secara pasti seri Huawei P40 mana yang akan hadir dengan tiga kamera depan. Spesifikasi kamera tersebut juga sampai saat ini masih menjadi misteri. Bocoran yang sebelumnya muncul juga hanya membahas lini kamera belakang dari Huawei P40 Pro. Dikatakan bahwa terdapat lima kamera yang terdiri dari 52MP Sony IMX700, 40MP Sony IMX650, lensa RGGB Sinyon IMX, dan dua lensa periskop. Huawei sendiri diharapkan akan meluncurkan 3 perangkat dalam jajaran P40 ini, yakni Huawei P40, P40 Pro, dan P40 Pro PE. Seri ini dikabarkan akan mengusung prosesor Kirin 990 yang mendukung jaringan 5G.

Baca Juga: Amerika Mau Hambat Produksi Chip untuk Huawei

Ponsel ini juga akan didukung RAM hingga 12GB dengan penyimpanan hingga 256GB untuk seri tertingginya. Sementara untuk daya baterainya, Huawei P40 akan menggunakan baterai berkapasitas 5.500 mAh yang didukung oleh 50W flash charge. Belum dapat dipastikan ponsel Huawei P40 Series ini akan hadir sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar. Kita tunggu saja informasi resminya pada tanggal 26 Maret mendatang.

SHARE:

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp

Sepi Peminat, Instagram Bakal Hapus Fitur Flipside