HomeInternetPostingan Terakhir Glenn Fredly Ditujukan untuk Istri Tercinta

Postingan Terakhir Glenn Fredly Ditujukan untuk Istri Tercinta

Technologue.id, Jakarta – Glenn Fredly, penyanyi sekaligus pencipta lagu romantis meninggal dunia pada Rabu (9/4/2020). Glenn meninggal di usia 44 tahun karena meningitis.

Glenn dikenal sebagai artis yang cukup aktif di media sosial, terutama Instagram. Ia sering membagikan momen aktivitas bermusiknya atau potret kebersamaan dengan keluarga.

Baca Juga:
Instagram Glenn Fredly Dibanjiri ‘Tangis’ Sesama Musisi

Postingan terakhir Glenn di akun Instagramnya @glennfredly309, pada Senin (5/4) atau empat hari lalu sebelum meninggal dunia. Hari itu, Glenn Fredly sempat mengunggah postingan yang ditujukan untuk sang istri, Mutia Ayu.

Dalam postingan tersebut, Glenn Fredly memperlihatkan video kemesraannya dengan sang istri yang tengah berulang tahun.

“Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu…. Amsal 31 : 30
Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. ? @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT.”

Postin

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Nama Glenn Fredly Trending Topic di Twitter

Sang istri, Mutia Ayu, sebelumnya sempat menyampaikan pesan haru untuk putri mereka, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo.

Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram @mutia_ayuu, diunggah Rabu (8/4/2020). Ia mengunggah foto kenangannya bersama sang suami yang sudah dinikahinya sejak 2019 lalu.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah’,” tulis Mutia Ayu di keterangan foto.

“Tuhan selalu jaga kami, I love you @glennfredly309,” lanjut dia.

“Hari ini pas 40 hari pasca lahiran,” tutupnya

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More