Power Bank 30.000mAh Ini Siap Dikeroyok Smartphone dan Laptop! Harga?

Power Bank ZeroLemon ToughJuice 30.000mAh (source: ZeroLemon)

Technologue.id, Jakarta – Di waktu senggang, biasanya kami mencari beragam teknologi baru yang ditawarkan pada toko online. Ketika tengah melakukan pencarian, mata kami pun terpana pada salah satu produk yang merupakan power bank berkapasitas baterai 30.000mAh.

Produk penunjang daya baterai itu kami lihat di halaman Amazon (20/4/2017). Tanpa merasa ragu, kami pun menulusuri beragam tawaran dari produk yang juga mengemban lima port USB sekaligus tersebut.

Selain mengemban kapasitas penampung yang lebih besar dari baterai laptop, produk yang bernama ZeroLemon ToughJuice ini juga dibekali dengan beragam jenis port USB, mulai dari Type-C, USB-C, hingga QuickCharge 2.0. Output yang dikeluarkannya pun tidak main-main, yakni sebesar 7A pada kelima port yang dimilikinya.

Dari tawaran yang dilontarkan oleh penjual, diketahui kapasitas dari power bank tersebut mampu melakukan pengisian terhadap iPhone 7 sebanyak 11 kali. Sedangkan, pengisian terhadap smartphone berjenis iPhone 7 Plus, Galaxy S7, S7 Edge, Google Pixel, Pixel XL dan Nexus 6P bisa dilakukan berulang sebanyak 7 kali.

Power Bank ZeroLemon ToughJuice 30.000mAh (source: ZeroLemon)

Dari 5 USB port yang dimilikinya, dibagi menjadi sebuah port QuickCharge 2.0 (12V/9V) dengan dukungan 5V/2A, dan tiga sisanya merupakan port yang bermanfaat untuk pengeluaran 1A. Sayangnya, kami belum mengetahui fungsi dari sisa satu port USB yang dimilikinya.

Berdasarkan laman yang kami raih tersebut, penyimpanan daya cadangan berwarna hitam ini juga mampu dimanfaatkan sebagai baterai eksternal laptop, yang termasuk di dalamnya adalah Macbook, Lenovo Yoga, Dell, hingga konsol portable, Nintendo Switch.

 

Baca juga:

Acer Perkenalkan Laptop Tipis dan Ringan Berbalut Aluminium

D-Link Perkenalkan Router Berkemampuan 3 Band Sekaligus

Mi VR Play 2, Perangkat VR Ekonomis Buatan Xiaomi