Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PPKM Darurat, OPPO Kembali Tawarkan Layanan Antar Jemput Perangkat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO Kembali giatkan program antar jemput perangkat untuk dukung program PPKM darurat yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menyebut program ini merupakan pengembangan layanan regular yang sebelumnya telah dijalankan OPPO semenjak tahun 2016.

"Kami kembali menggiatkan program layanan antar jemput perangkat yang rusak sebagai pengembangan program pick up & delivery service yang telah diperkenalkan September 2016 yang lalu," kata Aryo dikutip dari siaran pers, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga:

OPPO Reno6 Segera Meluncur, Yuk Intip Spesifikasinya


"Yang membedakan dengan program sebelumnya adalah program antar jemput perangkat ini memilki kemudahan akses mulai dari call center, situs OPPO Indonesia, maupun pada aplikasi My OPPO," terangnya.

Aryo menambahkan, layanan ini dapat diakses dengan mudah oleh konsumen melalui call center di nomor (021) 2907 6776, situs resmi OPPO dan juga melalui aplikasi My OPPO.

Pengguna nantinya cukup mengisi data pribadi yang disertakan dengan nomor telepon. Setelah itu, pengguna akan diberikan nomor resi pengiriman dan cukup menunggu konfirmasi dari pihak ekspedisi.

Baca Juga:

Deretan Fitur Kamera di OPPO Reno6


Nantinya, perangkat akan di ambil oleh ekspedisi untuk diantarkan ke layanan purna jual. Dari sana, customer service OPPO akan menanyakan keluhan sekaligus melakukan konfirmasi apabila ada tindakan maupun penggantian spare part.

Untuk mempermudah melakukan pemeriksaan kerusakan perangkat, OPPO menyarankan konsumen mengirim perangkat dalam keadaan lengkap termasuk aksesoris seperti adapter dan kabel data beserta kardus ke pusat purna jual.

Setelah perbaikan selesai, perangkat akan kembali diantarkan oleh ekspedisi ke rumah konsumen. Dan konsumen tidak akan dikenakan biaya alias gratis selama masih memiliki garansi resmi.

"Layanan ini bisa dimafaatkan untuk semua jenis kerusakan dan berlaku untuk semua tipe perangkat OPPO,” tutup Aryo.

SHARE:

Jangkau Nasabah Lebih Luas, Bank BTPN Akuisisi Perusahaan Pembiayaan Otomotif

Apple Bakal Gelar WWDC 2024, Ungkap iOS 18 hingga Teknologi AI