Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PPKM, Xiaomi Buka Layanan Mi Store dan Mi Shop dari Rumah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi mendukung kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan kembali mengadakan layanan Mi Store from Home serta Mi Shop from Home.

Layanan ini akan memudahkan Mi Fans untuk bisa mendapatkan produk dari Xiaomi maupun POCO tanpa harus meninggalkan rumah.

Baca Juga:
Google Maps Tampilkan Titik Penyekatan PPKM Darurat

Layanan Mi Store from Home bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan via whatsapp di nomor 081290777722 / 08119009222, sedangkan untuk layanan Mi Shop from Home, konsumen dapat menghubungi call center di nomor 08001401558.

Nantinya, Mi Fans akan terhubung dengan Mi Experts dan staf handal yang akan melayani kebutuhan dan mengurus pengiriman barang agar sampai ke tangan konsumen.
 
Tak hanya semakin memudahkan dalam berbelanja, Xiaomi juga menjamin keaslian barang dan garansi resmi pada produk yang dihadirkan di layanan Mi Store dan Mi Shop from Home ini.

Sejumlah manfaat lainnya juga dihadirkan sepert pilihan metode pembayaran mulai dari transfer hingga cash-on-delivery, prosedur yang aman dan mengikuti protokol kesehatan, promo menarik hingga gratis biaya pengiriman pada Mi Store atau pengiriman di hari yang sama pada Mi Shop sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:
“Pak Presiden Kapan Mundur” Trending di Twitter

Selain layanan pembelian produk, Xiaomi dengan cakupan layanan servis hingga 395 service poin di seluruh wilayah Indonesia juga menghadirkan layanan purna jual yaitu Mi Service from Home yang bisa dinikmati Mi Fans tanpa harus berkunjung langsung ke pusat servis Xiaomi.

Konsumen yang ingin melakukan servis pada unit bisa mendapatkan fasilitas gratis penjemputan barang melalui jaringan ojek online yang tersedia.
 
Semua kemudahan dan keuntungan dari layanan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian dari Xiaomi untuk masyarakat dan pemerintah dalam menekan laju kasus COVID-19.

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC