Praktis! Ini Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Lewat Aplikasi PermataMobile X di Indomaret

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PermataBank resmi jalin kerja sama bareng Indomaret untuk hadirkan layanan tarik tunai tanpa kartu secara gratis. Tarik tunai tanpa kartu lewat aplikasi PermataMobile X di gerai Indomaret bisa dilakukan dengan mudah.

Lalu bagaimana caranya menarik uang tanpa kartu lewat aplikasi PermataMobile X di Indomaret?. Kali ini, Technologue akan bagikan cara tarik tunai tanpa kartu lewat aplikasi PermataMobile X di Indomaret.

  1. Masuk ke aplikasi PermataMobile X, pilih Menu Lainnya, lalu pilih Mobile Cash Indomaret.
  2. Masukkan nomor handphone (HP) dan pilih nominal tarik tunai. Nominal yang bisa ditarik lewat aplikasi PermataMobile X di Indomaret yaitu Rp50.000, Rp100.000, sampai Rp1.000.000.
  3. Setelah itu, pelanggan akan dapatkan Nomor Token (Cash Code). Kemudian kasir Indomaret akan masukkan data nama Bank, nomor HP, nomor token, dan jumlah uang yang akan diambil.
  4. Jika transaksi berhasil, maka struk akan tercetak dan kasir akan serahkan uang tunai beserta struk kepada pelanggan.

Perlu diingat, sebelum lakukan penarikan, nasabah harus sudah yakin bahwa saldo di rekening utama cukup untuk lakukan penarikan tunai.

Selain itu, jangan berikan token kepada siapapun kecuali kepada kasir Indomaret saat lakukan tarik tunai tanpa kartu tersebut.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories