Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pre-oder Pertama Sukses, Infinix Jual Lagi Hot S3 yang Berkamera 20MP
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pekan ini, Infinix mencatatkan prestasinya. Stok smartphone seri S terbarunya, yakni Hot S3, habis terjual dalam waktu sejam saja saat dijual secara pre-order di Lazada Indonesia 12 Februari lalu.

Baca juga:

Flagship dengan Snapdragon 835 Termurah, Ini Harga Nokia 8 di Indonesia

Merespons demand yang tinggi di tengah masyarakat, Infinix bakal menggelar kembali pre-order batch kedua Hot S3. Gawai yang baru diluncurkan secara global pada 6 Februari tersebut akan dilego via laman Official Store Infinix di Lazada minggu depan. Sayang, tak disebut berapa banyak stok yang disiapkan untuk pre-order kedua ini, kendati Infinix mengklaim lewat keterangan resminya (14/02/2018) telah menyiapkan ribuan unit Hot S3 untuk dipasarkan di kuartal pertama 2018 ini.

Baca juga:

Infinix Tak Gentar Hadapi Persaingan Ketat di Industri Smartphone

[caption id="attachment_28253" align="alignnone" width="673"]Pre-oder Pertama Sukses, Infinix Jual Lagi Hot S3 yang Berkamera 20MP Infinix Hot S3 (eksklusif/Technologue.id)[/caption] Hot S3 sendiri merupakan smartphone persembahan Infinix untuk Anda yang gemar mengambil swafoto. Fitur utama gawai 5,7 inci berasio 18:9 itu adalah kamera depan beresolusi 20MP dengan fitur low-light selfie dan LED flash. Walau begitu, jeroannya tak kalah mumpuni. Sebab, ada prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3GB, ROM 32GB, Android Oreo, dan baterai 4.000mAh. Yang tak kalah menarik, handset berkamera belakang 13MP ini juga tercatat sebagai produk Infinix pertama buatan Indonesia. Ya, demi lulus sertifikasi TKDN, Infinix telah memenuhi peraturan dan bekerjasama dengan enam perusahaan lokal di Indonesia. Adapun kandungan TKDN yang mereka miliki tahun ini sebesar 30,86 persen, di atas standar minimal 30 persen.

Baca juga:

Cicipi Infinix Zero 5, Ini Rasanya

“Dikarenakan permintaan pasar yang tinggi pada Infinix, kami membutuhkan pabrik tambahan di Indonesia untuk menghindari kekurangan pasokan unit. Pabrik di Jakarta juga ditugaskan untuk memproduksi seri S3 yang diluncurkan di Indonesia melalui mitra setia kami, Lazada,” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

SHARE:

CEO Apple Temui Presiden Jokowi Hari Ini Bahas Investasi di Indonesia

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake