Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pre-order iPhone 15, Digimap Siapkan Tas Aksesoris Eksklusif Karya Yogie Pratama
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Distributor resmi Apple di Indonesia, Digimap secara resmi menghadirkan jajaran iPhone tercanggih yang pernah ada melalui iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Pelanggan bisa melakukan pre-order iPhone 15 dan iPhone 15 Pro mulai tanggal 20 Oktober 2023 di 57 gerai retail Digimap di seluruh Indonesia, website www.digimap.co.id, di Digimap Official Store di Shopee, dan Digimap Official Store di Lazada.

Dalam rangka peluncuran iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, Digimap menjalin kolaborasi cantik dengan Yogie Pratama, yang merupakan salah satu fashion desainer terkemuka Indonesia. Desainer muda ini terkenal dengan siluet-siluet feminin ini menghadirkan tas aksesoris yang sangat trendi.

Baca Juga:
Daftar Harga Geng iPhone 15 di Indonesia, Mulai dari Rp16 Jutaan

Farah Fausa Winarsih, Head Of Marketing PT. MAP ZONA ADIPERKASA menjelaskan bahwa sudah menjadi ciri khas Digimap setiap tahun selalu berkolaborasi dengan desainer kebanggaan Indonesia dan tahun ini bersamaan dengan launching iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, Digimap menggandeng Yogie Pratama, fashion desainer yang karyanya selalu menawan dan juga chic.

"Menghadirkan sebuah tas eksklusif yang bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pre-order di toko Digimap PIM 3, Digimap Grand Indonesia, Digimap Lotte Shopping Avenue, dan Digimap Pacific Place. Harapannya, tas eksklusif ini bisa menjadi nilai tambah pada iPhone 15 dan menambah antusiasme serta memberikan pengalaman yang berbeda untuk seluruh pelanggan kami," ujar Farah.

Dalam kolaborasi ini, Yogie Pratama menciptakan sebuah tas eksklusif yang terinspirasi kelopak mawar, yang merupakan visualisasi dari estetika kecantikan dan kemewahan.

Baca Juga:
Diluar Nalar, iPhone 15 Ini Dibanderol Rp8 Miliar

Tas eksklusif ini dapat diperoleh dengan pembelian iPhone 15 atau iPhone 15 Pro series melalui Pre-Order di Digimap Pondok Indah Mall 3, Digimap Grand Indonesia, Digimap Lotte Shopping Avenue, dan Digimap Pacific Place, Jakarta.

Di tanah air sendiri, smartphone flagship dari Apple ini akan resmi meluncur pada 27 Oktober 2023.

Adapun warna yang ditawarkan tiap varian iPhone 15 berbeda sama lain. iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan memiliki opsi warna trendi seperti Black, Pink, Yellow, Blue, dan Green.

Sedangkan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max akan tampil elegan dengan variasi warna seperti Black Titanium, White Titanium, Natural Titanium, dan Blue Titanium.

SHARE:

Desain Stylish Itel Pad 2 Dukung Produktivitas, Ini Spesifikasi dan Harganya

Aukey Charging Station hingga Air Purifier Terbaru Banjiri Pasar Indonesia