Pre-Order Phablet Asus ZenFone Go ZB690KG Dibuka, Berapa Harganya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kalau kebetulan Anda sedang mencari gadget yang cocok untuk menonton konten hiburan, barangkali Anda bisa menengok ZenFone Go. Hingga 20 Desember mendatang, phablet 6.9 inci ini dijual di tahap pre-order di sejumlah kanal online, yakni Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket atau Mataharimall.com.

Memangnya, apa kelebihan dari produk seharga Rp1.499.000 tersebut?

Berdasarkan spesifikasi di atas kertasnya, ponsel ini tampak nyaman sebagai teman menikmati konten multimedia. Panel IPS-nya beresolusi 1280×720 dengan kerapatan layar 212 ppi dan dilindungi anti-fingerprint coating.

“Dengan layar yang besar, sudah pasti kita akan puas dalam menonton ataupun bermain games,” begitu terang Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, dalam rilis pers yang diterima redaksi (12/12/16).

Sementara itu dari segi jeroan, gawai ini tergolong standar. ZenFone Go ZB690KG ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad-Core 1.2GHz, GPU Adreno 302, OS Android Lollipop, serta baterai 3.480mAh. Sementara memorinya ada 1GB untuk RAM dan ROM 8GB plus slot microSD up to 128GB.

Ponsel seberat 265 gram ini juga dibekali dengan kamera utama 8MP dengan aperture f/2.0, flash, dan autofocus. Sedangkan kamera depannya beresolusi 2MP.

Yang sedikit menjadi ganjalan adalah ZenFone Go ZB690KG belum mendukung jaringan 4G. Namun setidaknya, slot SIM card yang tersedia di ponsel yang tersedia dalam warna white, gold, dan gray ini ada dua, satunya bisa dimanfaatkan untuk komunikasi data serta voice call, sementara sisanya cuma untuk panggilan suara.

 

Baa juga:

Penampakan Asus ZenFone 3 Zoom Muncul, Ada Dual-Camera!

Ada Dua Varian Baru Asus Zenfone 3, Lebih Baguskah?

ZenFone 3 Max Mendarat di Indonesia

- Advertisement -

Latest News

Related Stories