Technologue.id, Jakarta – Setelah resmi mengumumkan hadirnya Vivo V15 Pro ke Indonesia, kini Vivo resmi membuka keran pre-order ponsel anyar tersebut. Vivo V15 Pro dapat dipesan dengan banderol harga Rp 5.699.000.

Konsumen Indonesia dapat melakukan Pre-Order ponsel satu ini melalui Official Vivo Store secara eksklusif hanya di e-commerce JD.ID mulai tanggal 18 hingga 21 Maret 2019.

“Kehadiran Vivo V15 Pro juga menjadi bentuk keseriusan vivo dalam terus melanjutkan perjalanan inovasi teknologi di pasar smartphone tanah air,” ucap Edy Kusuma, Brand Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Pre order Vivo V15 Pro (eksklusif/Technologue.id)

Edy Kusuma menambahkan, kolaborasi eksklusif dengan JD.ID didorong oleh rekam jejak JD.ID sebagai mitra e-commerce yang konsisten mendukung program-program kampanye vivo termasuk awal pengembangan official online store di Indonesia.

- Advertisement -

Konsumen yang melakukan Pre-Order Vivo V15 Pro selama periode 18 – 21 Maret 2019 di Vivo Official Store JD.ID akan mendapatkan beragam keuntungan diantaranya Paket Data 30GB Telkomsel TAU seharga Rp55.000, exclusive gift dari JD.ID, serta garansi purnajual resmi hingga 2 (dua) tahun. Selain itu, tambahan Gift Box spesial senilai Rp1.000.000 juga akan didapatkan sebagai paket pembelian Vivo V15 Pro (selama persediaan masih ada).

“Tentunya, kami menyambut baik kerja sama ini dan akan memberikan dukungan dalam bentuk pelayanan terbaik serta benefit menarik bagi para konsumen loyal Vivo Smartphone,” ujar Diana Soesanto, Head of Mobile Phone Category JD.ID.

Sedikit menilik spesifikasi dari Vivo V15 Pro, smartphone flagship Vivo ini menghadirkan pembaruan pada AI Triple Camera di seri V15 Pro. Kamera belakang utama telah mengusung 48MP Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology), ditambah dengan kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan kamera ketiga 5MP Depth Camera.

Seperti seri Vivo V15 yang telah diluncurkan sebelumnya, Vivo V15 Pro menghadirkan kamera depan dengan mekanisme Pop-Up berersolusi 32MP tertinggi saat ini. Fitur-fitur AI pada 32MP Pop-Up Camera Vivo V15 Pro semakin memudahkan pengguna mendapatkan hasil citra wajah terbaik.

Dari segi sistem operasi, Vivo V15 Pro dilengkapi dengan Funtouch OS 9 terbaru yang didasarkan pada Android Pie 9.0. Untuk memaksimalkan kinerja prosesornya, Vivo V15 Pro dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, yang dapat diperbesar melalui microSD hingga kapasitas 256GB.

Berbeda dengan seri Vivo V15, slot microSD dan Dual-Sim pada Vivo V15 Pro dirancang terpisah, masing-masing pada sisi kiri dan bawah bodi smartphone. Untuk daya, Vivo V15 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.700mAh dengan fitur pengisian daya lebih cepat Dual-Engine Fast Charging.