Technologue.id, Jakarta – Dr. Mario World, sebuah game terbaru yang dikembangkan dan dioperasikan secara bersama-sama oleh LINE, NHN, dan Nintendo akhirnya mulai memasuki masa pre-registrasi.

Dr. Mario World merupakan gim action puzzle baru yang mengombinasikan pengguna LINE yang luas dan grafik kehidupan sosial yang nyata dengan Nintendo yang sudah terkenal akan kehadirannya di pasar global karena nilai merek dan organisasi yang kokoh.

Baca Juga:
MSI Beri Sinkronisasi Pencahayaan Game Generasi Terbaru Besutan Ubisoft

Selain itu, pengetahuan dan pengalaman Nintendo dalam menyediakan hiburan secara global, serta pengalaman NHN dalam pengembangan gim mobile dan online yang melimpah serta kemampuan operasional yang panjang, membuat gim Dr. Mario World hadir dengan penggabungan keunggulan dari ketiga perusahaan tersebut dengan Nintendo berperan sebagai distributor resminya.

- Advertisement -

Hari ini, Dr. Mario World telah dibuka untuk pre-registrasi baik di perangkat Android maupun iOS. Setelah pengguna melakukan pre-registrasi di App Store dan Google Play dengan memilih “Pre-Register”, mereka akan langsung mendapatkan notifikasi saat gim ini dirilis.

Baca Juga:
Gameloft Umumkan Dua Game Mobile Disney Baru

Tanggal rilis resminya adalah 10 Juli 2019 nanti di mana 59 negara dan wilayah akan bisa memainkan gim ini, termasuk Jepang dan Amerika Serikat. Ada lebih banyak wilayah yang akan mendapatkan dukungan gim ini nantinya.

Bagi Anda pengguna Android bisa melakukan registrasi melalui link berikut ini. Sementara untuk pengguna iOS bisa langsung menuju tautan berikut ini.