Technologue.id, Jakarta – Setelah sempat menggebrak platform iOS pada pertengahan Desember 2016 lalu, Nintendo kini berencana untuk merilis game Super Mario Run untuk Android dalam waktu dekat ini.

Dikutip dari Polygon (18/01/17), melalui akun Twitter resmi Nintendo Jepang (@Nintendo), mereka sudah mengonfirmasi bahwa Super Mario Run akan tiba pada platform Android pada bulan Maret mendatang. Namun belum jelas tanggal berapa game tersebut bakal bisa diunduh melalui Google Play Store.

Sama seperti pada platform iOS, Super Mario Run di Android juga mengusung konsep in-app purchase. Ini artinya, pengguna bisa mengunduh dan memainkan game tersebut secara cuma-cuma. Namun jika ingin membuka seluruh fitur yang ada pada game tersebut, Anda diminta untuk membayar sekitar US$10.

Bagi yang ingin menjadi salah satu orang pertama yang mencicipi Super Mario Run di Android, Anda bisa mengunjungi Play Store untuk melakukan registrasi awal dengan cara menekan tombol “pre-register”.

Super Mario Run sendiri merupakan game berjenis endless running adventure yang terdiri dari beberapa mode seperti World Tour, Kingdom Builder, Toad Rally dan Friendly Run. Cara memainkannya sangat mudah, Anda hanya perlu menekan layar agar karakter Mario bisa meloncat untuk menghindari berbagai rintangan.

 

Baca juga:

Setelah Pokémon Go dan Super Mario Run, Nintendo Siapkan 3 Game Lagi!

Nintendo Gemparkan Apple App Store Berkat Super Mario Run

Baru Sehari, Super Mario Run Langsung Kalahkan Pokémon Go!