Predator Helios 500, Laptop Gaming dengan AMD Ryzen 7 Janjikan Performa Andal

Technologue.id, Jakarta – Acer memperbaharui lini laptop gaming Predator Helios 500 dengan prosesor seri Ryzen tertinggi dari AMD.

Performa Predator Helios 500 ini disokong oleh prosesor AMD Ryzen 7 2700 generasi kedua, yang menghadirkan teknologi pemrosesan 12 nanometer. Komponen hardware ini menjanjikan performa yang sangat baik pada aplikasi game dan pembuatan konten.

Baca juga:

Dell Luncurkan Dua Laptop Garang, Harga di Atas Rp30 Jutaan!

“Ini adalah laptop gaming pertama di dunia pakai 12 nano. VGA sudah kombinasi Radeon RX dengan Vega 56 compute units. Sangat mumpuni buat main game atau content creator,” kata Donnie Brahmandika, Retail Channel Enablement Manager for AMDISS, saat peluncuran di Jakarta, Jumat (05/10/2018).

Baca juga:

Ini 5 Laptop Gaming Terbaru di Indonesia, Ada yang Rp12 Jutaan Saja!

Ditujukan untuk gamer garis keras (hardcore), Ryzen generasi kedua ini didukung kartu grafis Radeon RX Vega 56, menjanjikan visual yang lebih baik dengan kecepatan refresh (refresh rate) hingga 144Hz, yang mendukung teknologi FreeSync. Dengan kemampuan tersebut, tampilan gim di layar laptop gaming pun akan terlihat lebih tajam, lebih detail, dan bebas lag.

“Salah satu fitur dari AMD Ryzen adalah FreeSync. Refresh rate mendukung 144Hz. Yang namanya laptop gaming harus memiliki refresh rate diatas 60Hz. Levelnya sudah naik. Pengalaman lebih smooth, nyaman, dan playable tak perlu khawatir stuttering dan tearing. Bisa main game semaksimal mungkin,” tuturnya.

Baca juga:

HP Bikin Laptop Premium Bermaterial Kulit

Senada dengan Donnie, pihak Acer Indonesia juga mengklaim bahwa laptop gaming Helios 500 tampil powerful, baik dari prosesor maupun grafis.

“Dari segi grafis, powerful sekali. Dari segi prosesor, juga sangat bertenaga berbekal teknologi dari AMD ini,” Andreas lesmana, Gaming Series Product Manager Acer Indonesia.

Selain menampilkan spesifikasi hardware yang mumpuni, Acer juga membanggakan fitur kipas Dual AeroBlade 3D. Perusahaan mengklaim, kipas ini mampu meningkatkan sistem pendingin laptop.

Predator Helios 500 dijual seharga Rp 40 juta. Bila membeli laptop gaming ini sebelum akhir tahun, pengguna akan diberi tiga judul game populer yang bisa di-redeem di situs AMD.

Latest News

GoPlay Tayangkan Panggung Musik Here Comes The Sun 2 secara Virtual

Technologue.id, Jakarta - Showcase musik Here Comes The Sun akan diadakan berbeda tahun ini. Bila sebelumnya diadakan secara offline, kini perusahaan musik...

HUAWEI Watch GT 2 Pro Meluncur di Tanah Air

Technologue.id, Jakarta - Huawei resmi memboyong smartwatch terbarunya ke Indonesia, Kamis (22/10/2020). Adalah HUAWEI Watch GT 2 Pro, perangkat ini diklaim dapat...

Huawei FreeBuds Pro, FreeLace Pro, dan FreeBuds Studio Dijual Di Indonesia, Harganya?

Technologue.id, Jakarta - Huawei resmi memboyong sejumlah perangkat audio terbarunya di Indonesia, Kamis (22/10/2020). Adalah HUAWEI FreeBuds Pro, FreeLace Pro, dan FreeBuds...

Tujuh Cara Dapatkan Bundle Gratis di Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Siapa sih yang tak mau dapat bundle keren di Free Fire?. Free Fire punya banyak bundle baru setiap season. Tapi, kebanyakan...

Aplikasi Video Streaming Quibi Tutup Layanan

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi streaming video Quibi menutup layanannya setelah lebih dari enam bulan beroperasi. Penutupan ini menjadikannya salah satu layanan streaming...

Related Stories