Prediksi Meleset, Oppo Resmi Hentikan Pre-Order Raisa Phone

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Belum lama ini, redaksi menuliskan bagaimana Oppo edisi eksklusif Raisa Andriana sudah dipesan 2.000 unit dalam setengah hari saja. Kini vendor asal China itu kembali mengabarkan sesuatu.

Kepada Technologue.id, Oppo mengaku terpaksa menghentikan pre-order Raisa Phone hari Sabtu (10/12/16) kemarin. Alasannya, stok Raisa Phone untuk tahap pre-order ini sudah ludes.

“Waktu pre-order yang kami perkirakan habis di 14 Desember ternyata meleset ke tanggal 10 Desember kemarin,” begitu terang Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia, dalam pernyataan tertulisnya.

Untuk memasarkan Raisa Phone secara pre-order, Oppo menggandeng tiga jaringan e-commerce terkemuka. Menariknya, ketiganya mengaku kehabisan stok handset yang dibanderol seharga Rp3.499.000 itu pukul 16.00 kemarin.

Gadget yang pada dasarnya adalah Oppo F1s dengan tampilan berbeda ini memang layak menjadi barang paling dicari. Sebab, selain dari spesifikasi F1s yang sudah memukau dengan keunggulannya untuk urusan selfie (kamera depan 16MP dengan fitur beautify 4.0 untuk menghasilkan swafoto yang lebih natural), wujud ponsel tersebut begitu berbeda. Selain karena dibalut warna hitam legam dan unibody full metal yang elegan, terdapat pula tanda tangan laser engraved dari Raisa dengan ukiran ‘Your Raisa Love’.

 

Baca juga:

Oppo Resmikan Ponsel Terbatas Edisi Raisa

Oppo F1s Edisi Raisa Dijual Rp 3,5 juta

Sepertiga Stok Oppo Raisa Edition Ludes dalam 12 Jam!

- Advertisement -

Latest News

Related Stories