HP Luncurkan Produk PC untuk Pekerja Milenial, Harganya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Hewlett-Packard (HP.inc) belum lama ini menghadirkan tiga jagoan produk PC terbaru yang menargetkan pelaku bisnis generasi milenial dengan kebutuhan berbeda.

Dikatakan oleh Frans Adiredja, Market Development Manager PC, HP Indonesia di acara peluncuran tiga produk PC HP terbaru di Jakarta, Kamis kemarin (1/12/2016), sekarang ini generasi milenial menyukai tempat kerja yang lebih simpel dan dinamis. Dimana mereka lebih banyak bekerja di open workspace atau di luar ruangan, seperti di taman, coffee shop, maupun co-working space.

Untuk bisa menciptakan pengalaman bekerja konsumen dengan kebutuhan tersebut, HP lantas boyong berbagai produk dengan performa tinggi namun desainnya ringkas, diantaranya HP Elite Slice yang menjadi desktop terkecil dari HP, notebook ProBook 400 G4 Series yang diklaim powerful, dan workstation Z2 mini pertama di dunia.

Harga yang dipatok oleh ketiga rangkaian produk PC tersebut pun bervariasi.

Produk HP Elite Slice yang adalah desktop komersil berbentuk modul pertama dan tidak memerlukan koneksi kabel. Alhasil, memungkinkan penggunanya merakit desktop sesuai keinginan. Untuk desktop PC ini bakal dibanderol mulai dari Rp 14 jutaan.

HP Elite Slite on model
HP Elite Slite on model

HP Elite Slite with PC
HP Elite Slite with PC

HP Elite Slite close up
HP Elite Slite close up

“PIlihannya ada beberapa. Yang 14 juta itu modul nya saja, lalu yang termahal dan kalau ingin yang lengkap kami tawarkan seharga Rp 18,5 juta konsumen sudah mendapatkannya sepaket dengan LCD monitor,” tutur Frans.

HP ProBook G4 400 on model
HP ProBook G4 400 on model

HP ProBook G4 400 close up
HP ProBook G4 400 close up

Sementara itu, menurut Vamsi Reddy, Country Director for PC, HP Inc. Indonesia, HP workstation Z2 Mini yang didesain untuk pengguna CAD dan kebutuhan berat komputer lainnya, merupakan sebuah terobosan dalam industri ini. HP workstation Z2 Mini pun dibanderol seharga mulai dari Rp20 sampai dengan 30 juta.

HP workstation Z2 Mini on model
HP workstation Z2 Mini on model

HP workstation Z2 Mini close up
HP workstation Z2 Mini close up

Lalu, untuk lini produk selanjutnya adalah HP ProBook 400 G4. HP menghadirkannya dalam tiga varian, seperti HP Probook 430, HP ProBook 440, dan HP ProBook 450. Dimana untuk ketiga rangkaian ini telah disempurnakan baik dari sisi desain lebih tipis dan ringan serta telah dilengkapi Prosesor Intel Core generasi ke-7 untuk kinerja meningkat secara menyeluruh.

“Untuk ketiga varian notebook HP yang sudah didukung oleh prosesor Intel terbaru dan terbaik saat ini kami memberinya dengan kisaran harga antara Rp 8 juta hingga Rp 15 juta,” ungkap Ricky Handrian, Market Develompent Manager on Business Notebook, HP Indonesia.

Terakhir, Frans mengungkap bahwa ketiga produk anyar ini baru akan tersedia di Indonesia pada kuartal pertama 2017.

BACA JUGA:

HP Boyong Tiga Produk PC, Solusi Bekerja Dimana Saja

Catchplay resmi hadir, fokuskan pada film bioskop terbaru

- Advertisement -

Latest News

Related Stories