Produksi Speaker Pintar Google Home Max Dihentikan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Speaker pintar Google Home Max tak tersedia di situs Google Store. Produk ini dikabarkan sudah habis dan tak akan diproduksi lagi.

Google hanya akan menghadirkan pembaruan software dan perbaikan keamanan kedepannya. Ini dilakukan tanpa merubah layanan apapun di dalamnya.

Baca Juga:

Google Siapkan Keyboard Baru untuk Android TV


“Kami akan terus menawarkan pembaruan perangkat lunak dan perbaikan keamanan untuk perangkat Google Home Max, ujar juru bicara Google, dikutip dari The Verge pada Rabu (16/12/2020).

“Pengguna yang sudah menggunakan Google Home Max tidak perlu khawatir karena tidak akan ada perubahan apa pun di dalamnya,” tambahnya.

Baca Juga:

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google


Untuk diketahui, Google Home Max sendiri merupakan produk yang sudah cukup lama diluncurkan, yakni sejak Desember 2017 lalu. Saat itu Google membandrolnya dengan harga US$ 399 atau Rp 5,6 juta.

Google telah menghadirkan generasi penerusnya di bulan Oktober lalu yang diberi nama Nest Audio. Perangkat ini dijual dengan harga US$ 99,99 atau Rp 1,4 juta.

- Advertisement -

Latest News

Merger Gojek-Tokopedia, Pengamat: Ini Game Changer di Industri Digital

Technologue.id, Jakarta - Pengamat Telekomunikasi yang juga Direktur Eksekutif ICT Institute, Heru Sutadi, mengatakan bahwa aksi merger antara Gojek dan Tokopedia merupakan...

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Related Stories