Program OPPO Day Segera Dimulai, Ini Dia Promonya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran toko online OPPO Store, OPPO hari ini, Kamis (31/5/2021) mengadakan program OPPO Day. Program ini berupa pemberian diskon harga spesial setiap hari Rabu di sejumlah e-commerce.

Aryo Meidianto A. selaku PR Manager OPPO Indonesia menyebut program OPPO Day ini hadir untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna sekaligus untuk meningkatkan penjualan produk di toko online resmi OPPO yang ada di situs e-dagang di Indonesia.

Progam OPPO Day dimulai perdana pada Rabu, 2 Juni 2021 secara serentak dengan memberikan banyak penawaran menarik dan harga spesial terhadap produk-produk OPPO. Program ini berlangsung di situs e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Baca Juga:

Desain Markas Baru OPPO Beredar


“OPPO Day menjadi salah satu bentuk apresiasi OPPO Indonesia kepada konsumen setia dan O-Fan sehingga meningkatkan antusiasme dan lebih mengenal jaringan penjualan toko resmi OPPO di situs e-dagang Indonesia,” tutur Aryo.

OPPO Day menghadirkan berbagai aktifitas, diantaranya pembagian hadiah khusus untuk para follower yang beruntung di OPPO Official Store, dengan catatan target jumlah penambahan followers tercapai saat menggelar OPPO Day.

Selain itu ada juga free gift yang diberikan kepada para konsunen yang melakukan pembelian OPPO A11K pada hari Rabu. Mereka akan mendapatkan hadiah gratis berupa true wireless earphone headset TW01.

Baca Juga:

Toko OPPO Store Resmi Hadir di Play Store


Dalam OPPO Day ini juga terdapat diskon hingga 30%. Konsumen berkesempatan untuk memperoleh diskon produk terpilih pada setiap hari Rabu (OPPO Day) pukul 10.00 WIB, 18.00 WIB dan 20.00 WIB.

“Melalui program OPPO Day ini, OPPO berharap bisa menjaring calon konsumen potensial melalui marketplace OPPO Official Store yang tersebar di berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia,” kata Aryo.

“Kami menjamin setiap produk yang dipasarkan melalui program OPPO Day merupakan produk resmi dan bergaransi dan pengiriman produk di program ini akan sampai ke tangan konsumen dengan cepat dan tepat,” pungkasnya.

- Advertisement -

Latest News

Permudah Traveler, Kemanayo Tawarkan Itinerary Digital

Technologue.id, Jakarta - Membuat atau mencari daftar kegiatan selama perjalanan (itinerary) makin mudah lewat marketplace. Salah satu itinerary marketplace...

Grab Suspend Merchant Bodong Berkedok Restoran Terkenal

Technologue.id, Jakarta - Pihak Grab Indonesia akhirnya angkat bicara mengenai penipuan berkedok restoran terkenal di dalam aplikasi GrabFood yang viral di media...

LINE Bank Telah Beroperasi di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerja sama dengan LINE Corporation telah resmi menghadirkan layanan keuangan yang disebut...

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi realme X9 Pro

Technologue.id, Jakarta - realme X9 Pro muncul di situs sertifikasi TENAA. Informasi spesifikasi smartphone tersebut pun kian gamblang. Seperti...

Error Saat Inggris vs Kroasia, Mola TV Bagi-bagi Kompensasi

Technologue.id, Jakarta - Siaran langsung pertandingan sepak bola yang mempertemukan Inggris vs Kroasia dalam laga Euro 2020 menuai protes dari penonton. Hal...

Related Stories