Program Ramadan #BerbagiBarengrealme, Bagikan Ribuan Takjil Gratis untuk Masyarakat Kurang Beruntung

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah secara resmi menjalankan program donasi #BerbagiBarengrealme bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) di awal Ramadan, Jumat lalu realme mengumumkan bahwa mereka telah mendistribusikan ribuan porsi makanan kepada orang-orang yang kurang beruntung di wilayah Jabodetabek.

Donasi ini adalah hasil kolaborasi antara realme, ACT, realme Fans, dan tentu saja pelanggan, terutama mereka yang membeli realme C2 di #SilaturealmeDeals.

BerbagiBarengrealme sendiri merupakan bagian dari #Silaturealme yang merupakan program khusus yang dilaksanakan oleh realme selama Bulan Ramadan. #BerbagiBarengrealme fokus pada berbagi perbuatan baik serta kebahagiaan kepada orang-orang sebagai komitmen nyata untuk berkontribusi kepada masyarakat luas.

realme bermitra dengan komunitas sosial ACT telah mendistribusikan ribuan porsi makanan kepada orang yang kurang beruntung, untuk memastikan mereka dapat mengkonsumsi makanan bergizi agar tetap sehat selama masa-masa ini. Makanan didistribusikan melalui beberapa warung makan di wilayah Jabodetabek yang sudah diorganisir oleh ACT.

Dengan tema “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui”, #BerbagiBarengrealme menekankan donasi untuk membantu 2 pihak sekaligus: membantu warteg beroperasi secara normal dan menyediakan makanan yang enak untuk warga yang kurang mampu.

realme berpartisipasi dalam Operasi Makan Gratis (OMG) ACT dimana setiap pembelian realme C2 selama #SilaturealmeDeals dari tanggal 5 – 7 Mei dan 11 – 13 Mei lalu, pelanggan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka puasa untuk masyarakat sekitar.

“Karena kita semua tinggal di Indonesia dan seluruh smartphone kami yang dipasarkan di Indonesia juga dibuat di negara ini, rasanya sudah menjadi tanggung jawab kita pula untuk peduli pada masyarakat dan membantu warga di sekitar kita. Melalui #Silaturealme, realme telah berhasil mengumpulkan pelanggannya untuk melakukan donasi bersama-sama dengan membeli realme C2. Sebagian dari uang hasil penjualan diberikan ke warung makan untuk memasak makanan gratis bagi mereka yang membutuhkan melalui Yayasan ACT. Donasi ini juga merupakan bukti bahwa anak muda Indonesia peduli untuk berbagi dengan orang lain dan kami berharap donasi kami dapat membantu membangkitkan semangat dan membuat masyarakat sekitar tetap sehat,” kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.

realme C2, yang dikenal sebagai smartphone untuk setiap orang, merupakan produk entry-level king untuk setiap anak muda Indonesia. realme C Series memposisikan dirinya sebagai produk untuk mereka yang ingin menikmati Trendsetting Technology dan Trendsetting Design dengan budget terbatas.

realme C2 memiliki baterai besar, layar besar, kamera belakang ganda, dan prosesor terbaik di segmen entry-level. Terakhir namun tidak kalah pentingnya, realme C2 menghadirkan generasi terbaru dari desain potongan berlian yang membuatnya terlihat elegan di semua kesempatan.

realme percaya pentingnya berkontribusi kepada komunitas dan masyarakat secara keseluruhan. Itulah sebabnya mengapa realme memilih ACT, sebuah organisasi kemanusiaan terkemuka yang berspesialisasi dalam reaksi cepat terhadap bencana, termasuk pandemi saat ini.

Dengan bermitra dengan ACT, realme memastikan mereka telah mengoptimalkan keterlibatannya untuk membuat masyarakat mendapatkan perhatian penuh dan menyenangkan bagi semua orang.

realme juga mengumumkan bahwa realme 6 dengan “64MP Pro Camera, Pro Display” hadir kembali dengan potongan harga. Diposisikan sebagai penerus realme 5 Pro yang menghadirkan berbagai peningkatan signifikan, realme 6 hadir dengan fitur layar yang luar biasa dengan refresh rate 90Hz dan punch-hole untuk In-Display Camera 16MP ultra-clear untuk pecinta selfie. realme 6 juga menawarkan fitur flagship seperti pengaturan Quad Camera yang jernih, terdiri dari kamera utama level pro dengan resolusi 64MP dan 3 lensa kamera lainnya untuk mengambil foto kualitas terbaik dalam kondisi apa pun serta kemampuan mengisi daya baterai cepat 30W Flash Charge.

Efektif per 16 Mei, anak muda bisa mendapatkan realme 6 4GB+128GB dengan harga Rp 3.299.000 dari harga sebelumnya Rp 3.499.000 dan versi 8GB+128GB dengan harga Rp 3.799.000 dari harga sebelumnya Rp 3.899.000. Dengan penurunan harga ini, anak muda di Indonesia diharapkan bisa lebih mudah memiliki smartphone kelas menengah dengan fitur flagship dan spesifikasi canggih di kelasnya dengan harga terbaik.

- Advertisement -

Latest News

Permudah Traveler, Kemanayo Tawarkan Itinerary Digital

Technologue.id, Jakarta - Membuat atau mencari daftar kegiatan selama perjalanan (itinerary) makin mudah lewat marketplace. Salah satu itinerary marketplace...

Grab Suspend Merchant Bodong Berkedok Restoran Terkenal

Technologue.id, Jakarta - Pihak Grab Indonesia akhirnya angkat bicara mengenai penipuan berkedok restoran terkenal di dalam aplikasi GrabFood yang viral di media...

LINE Bank Telah Beroperasi di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerja sama dengan LINE Corporation telah resmi menghadirkan layanan keuangan yang disebut...

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi realme X9 Pro

Technologue.id, Jakarta - realme X9 Pro muncul di situs sertifikasi TENAA. Informasi spesifikasi smartphone tersebut pun kian gamblang. Seperti...

Error Saat Inggris vs Kroasia, Mola TV Bagi-bagi Kompensasi

Technologue.id, Jakarta - Siaran langsung pertandingan sepak bola yang mempertemukan Inggris vs Kroasia dalam laga Euro 2020 menuai protes dari penonton. Hal...

Related Stories