Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Promo Belanja di Blibli.com Masih Ada Sampai Akhir Bulan, Jangan Kelewatan!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah-sudah, beberapa e-commerce turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia yang jatuh di tahun ini. Blibli.com, misalnya, menghelat program Bebas Belanja yang akan berlangsung hingga akhir Agustus 2017. Program promo seperti ini, berdasarkan klaim anak perusahaan Djarum itu, sangat menarik bagi customer. Promo terpopuler dari program yang sejatinya sudah dilangsungkan sedari 8 Agustus 2017 itu adalah potongan harga untuk pembelian tiket pesawat domestik melalui BlibliTravel sebesar Rp 100.000 setelah berbelanja senilai Rp1.500.000.

Baca juga:

Anda Pengguna Go-Jek, Uber, dan Grab? Hati-hati! Trojan Ini Incar Anda!

Ada pula potongan pulsa Rp10.000 setiap berbelanja di Blibli.com minimal Rp500.000. Di samping itu, produk-produk diskon hingga 70 persen juga ikut menjadi daya tarik program Bebas Belanja ini. "Blibli.com menawarkan lebih dari 1,5 juta produk pilihan mulai dari produk elektronik, komputer, kamera, handphone, mainan & video game, ibu & anak, kesehatan & kecantikan, kuliner, fashion, tiket, travel, olahraga, otomotif dan masih banyak lagi. Jadi semua kebutuhan customer tersedia di sini,” beber I Gusti Ayu Fadjar, Senior Vice President Marketing Blibli.com.

Baca juga:

Bayar Ongkos Bus Kini Bisa Pakai T-Cash!

Promo Belanja di Blibli.com Masih Ada Sampai Akhir Bulan, Jangan Kelewatan! Dalam keterangan resminya (16/08/17), program promo Bebas Belanja di Blibli.com juga memberikan diskon tambahan sebesar 17 persen bagi konsumen yang bertransaksi dengan kartu kredit bank yang telah bermitra dengan Blibli.com. Selain beragamnya bank yang telah digandeng, opsi pembayaran di Blibli.com melalui mitra perbankan juga beragam, dari debit, e-money, pembayaran melalui gerai retail minimarket, cash on delivery, dan lain-lain.

Baca juga:

Sudah Tahu? Kota di Kalimantan ini Jaringannya Sudah 100% Fiber Optik

Jika berminat, silakan cek barang-barang berlabel diskon di lapak Blibli.com melalui link blib.li/pr-bebasbelanja. Selamat berbelanja!  

SHARE:

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia

Ada Lovelace, Wanita Pencetus Alogaritma dan Tokoh Sejarah Komputasi