Promo Diskon 99% di MatahariMall.com Tak ‘Berantakan’ Seperti Dulu!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tahun ini, MatahariMall.com memang baru mengikuti perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang kedua dari empat kali perhelatan. Namun, perusahaan ritel online yang dipimpin oleh Hadi Wenas tersebut tak mau setengah-setengah untuk memanjakan penggunanya.

Kalau tahun lalu mereka memberikan diskon 99 persen untuk produk-produk tertentu, kini MatahariMall menyajikan banyak hal yang berbeda. Kampanye diskon gila-gilaan itu memang tetap ada, tetapi sudah ada penyesuaian. Kalau tahun lalu konsumen harus adu cepat untuk memboyong barang incarannya dengan harga super miring, kali ini customer tak perlu berebut karena diskon tersebut hanya valid jika menggunakan voucher khusus.

Di samping itu, ada juga kampanye 12 Crazy Deals, yaitu 12 promo produk pilihan yang bisa dibeli dengan hanya Rp 12.000 saja, contohnya tiket bioskop, paket liburan, dan diskon serta voucher lain.

Namun selain dua benefit di atas, masih ada program menarik lain yang disediakan MatahariMall untuk Harbolnas 2016. Untuk pertama kalinya, MatahariMall mengadakan program MatahariMallBerbagi yang akan melibatkan faMMilia (sebutan untuk karyawan MatahariMall). Konsumen MatahariMall berkesempatan untuk bertatap muka langsung sekaligus belajar dengan orang-orang hebat di balik anak perusahaan Lippo Group itu, seperti menghadiri Santap Malam bersama Emirsyah Satar (chairman MatahariMall) serta Leadership Class bersama Hadi Wenas.

Untuk mengikuti program tersebut, customer perlu membeli token khusus di situs MatahariMall seharga Rp12.000. Semakin banyak token yang dibeli, semakin besar pula kemungkinan customer untuk mengikuti acara spesial tersebut. Menariknya, program ini ternyata adalah bentuk dukungan MatahariMall, karena seluruh pendapatannya akan didonasikan bagi korban gempa di Pidie Jaya, Nanggroe Aceh Darussalam.

Wenas mengakui strategi MatahariMall memang sedikit berbeda. Namun yang jelas, ia mewakili MatahariMall tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik selama perayaan Harbolnas di MatahariMall 12-15 Desember mendatang.

“MatahariMall ingin agar program-program kami pada Harbolnas kali ini dapat membawa manfaat bagi customer di Tanah Air,” kata pria yang juga tercatat sebagai co-founder Zalora Indonesia itu pada Technologue.id lewat pernyataan tertulis (09/12/16).

 

Baca juga:

Anda Bebas Mencicil Kalau Belanja Online di Mentimun.co.id!

Harbolnas Bukalapak ‘Sakit Jiwa’ Harga Bisa Nego

Mencicil Barang di JD.ID Tanpa Kartu Kredit? Bisa!

- Advertisement -

Latest News

Related Stories