Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Promo Internet IM3 dan Tri Manjakan Pelanggan Saat Ramadan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 dan Tri, kembali menghadirkan produk unggulan bagi pengguna selama bulan Ramadan 2024.

Meski sama-sama berada di bawah naungan IOH namun keduanya menawarkan promo langganan yang berbeda, sesuai target konsumen mereka masing-masing.

Berikut penjelasan promo internet IM3 dan Tri selama Ramadan 2024:

IM3

IM3 memangkas biaya langganan paket Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 selama bulan Ramadan, dari semula harga normal Rp300.000.

Kehadiran produk Freedom Internet ini diharapkan dapat menjadikan silaturahmi antar generasi seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial semakin lancar.

Freedom Internet 150GB dapat digunakan selama 24 jam. Promo Freedom Internet 150GB untuk menyatakan silaturahmi ini bisa didapatkan hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian sepert outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3.

Baca Juga:
Rekor, 13 Juta Pelanggan Berpartisipasi dalam Pesta Hadiah IM3 2023

Tri

Tri menghadirkan program Sedekah Kuota selama bulan Ramadan untuk berbagi kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah. Hanya dengan isi ulang Paket Happy atau dengan mengaktifkan kartu Perdana Happy, pelanggan dapat langsung turut serta bersedekah kuota tanpa memotong kuota produk yang dibeli atau diaktifkan pelanggan.

Pelanggan Tri dapat melakukan isi ulang Paket Happy 9GB yang berlaku untuk 7 hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari 25.000. Sedangkan bagi pengguna baru Tri, dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari 25.000 yang berlaku 30 hari.

Dalam setiap pembelian Paket Isi Ulang dan Perdana Happy, pengguna akan turut ikut bersedekah kuota yang akan disalurkan Tri bekerjasama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Periode program Sedekah Kuota dimulai pada tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC