Technologue.id, Jakarta – Sebagai salah satu provider pionir 4G LTE di Indonesia, menarik mengikuti kiprah Bolt di tengah eksistensi perusahaan telekomunikasi yang sudah established di Tanah Air. Kendati daerah yang mereka layani tak luas, tetapi Bolt cukup loyal memberikan kemudahan bagi pengguna setianya.

Sampai 31 Mei 2017 ini, misalnya, mereka memotong harga langganan paket internet khusus smartphone pascabayar tanpa batas kuota. Jika normalnya layanan itu bisa dinikmati seharga Rp129 ribu per bulan, sampai deadline yang sudah disebut di atas Anda boleh menikmatinya dengan Rp99 ribu saja. Paket ini tersedia dalam sistem kontrak, dengan durasi berlangganan minimal 12 bulan.

Promo paket internet unlimited smartphone Bolt (source: Bolt)

Akses internet unlimited ini sengaja dihadirkan untuk pelanggan baru maupun lama yang membutuhkan koneksi internet yang cepat, stabil, dan yang terpenting tanpa batasan kuota. Selain itu, dari penjelasan pihak Bolt pada redaksi, ada pula kemudahan yang ditawarkan agar makin banyak orang dapat terjaring program ini, contohnya pembayaran via credit dan debit card selain cash.

Langkah ini adalah kelanjutan dari inovasi mereka berupa paket internet unlimited untuk segmen rumahan. Februari lalu, perusahaan yang telah mengkomersialisasikan jaringan 4G LTE sejak awal 2014 itu menawarkan perangkat router juga, di samping paket yang mereka juluki Home Unlimited dan Lifestyle Add On sebagai layanan tambahan bagi user yang sering mengakses media sosial dan aplikasi chatting.

Sayangnya, karena layanan Bolt belum menasional, hanya ada beberapa daerah yang bisa menikmati promo ini. Per 20 Januari 2017, dikutip dari situs resminya, jaringan Bolt baru meng-cover ibu kota dan sekitarnya, seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

 

Baca juga:

Bolt Sasar Luncurkan Paket Unlimited Buat Pengguna Rumahan

Bolt Tergiur Tambahan Spektrum

Indosat Ooredoo Bikin Kuota Data Pelanggan Gak Hangus