Technologue.id, Jakarta – Melihat atensi belanja online yang akan terjadi menjelang hari raya, Jakmall.com menghadirkan Promo Termurah Hp Ramadhan (THR). Promo THR dari Jakmall.com ini menghadirkan potongan harga yang bombastis untuk berbagai macam gadget keluaran terbaru.

Masuk dalam serangkaian promo Jakmall Great Sale (JGS) menjadi pelengkap agar masyarakat Indonesia bisa mewujudkan impian untuk mendapatkan gadget terbaru dengan harga yang murah.

Baca Juga:
Jakmall Suguhkan Promo Spesial selama Ramadhan

“Kebutuhan smartphone atau gadget menjelang lebaran memang cukup meningkat. Dari itu Promo Termurah Hp Ramadhan (THR) dari Jakmall.com ini khusus menghadirkan berbagai macam merek atau produk smartphone keluaran terbaru yang cukup hype. Teman-teman bisa dapatkan promo THR dari Jakmall.com selama seminggu mulai hari ini, Rabu (22/5) sampai Rabu selanjutnya 29 Mei 2019”, ujar Reza Aggi Prasetyo, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com.

Beberapa merek smartphone seperti Samsung Galaxy M20 dengan RAM 3GB dan Kapasitas ROM 32GB dibanderol dengan harga lebih murah, juga ada Samsung Galaxy A50 RAM 6GB dan kapasitas ROM 128GB Xiaomi, Realme, Oppo, dan merek lainnya. Selain harga smartphone murah, masih ditambah dengan promo gratis ongkos kirim (ongkir) dan ribuan voucher belanja sehingga belanja online di Jakmall.com.

Baca Juga:
Seleksi Ketat, Jakmall Tetap Digandrungi Seller

Reza menjelaskan bahwa promo gratis ongkir ini untuk pengiriman seluruh Indonesia dan tambahan voucher belanja yang diberikan Jakmall.com sampai Rp150.000.

Promo yang berjalan selama seminggu diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia agar Tunjangan Hari Raya (THR) yang diterima bisa lebih terjaga dan tidak ludes hanya karena beberapa barang. Selain lebih hemat, juga bisa mendapatkan gadget favorit sebelum pulang kampung dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Jadi amankan THR yang teman-teman terima dengan Promo Termurah Hp Ramadhan (THR) dari Jakmall.com. Temukan smartphone impianmu dan produk-produk menarik lainnya.
,” pungkas Reza.